Home Seni Budaya Jutaan Penggemar Dangdut Banjiri Channel YouTube Citra Soraya

Jutaan Penggemar Dangdut Banjiri Channel YouTube Citra Soraya

217
0
SHARE
Jutaan Penggemar Dangdut Banjiri Channel YouTube Citra Soraya

JAKARTA [ www.parahyangan-post.com ] - Sukses merilis album berjudul 'Kutunggu Dudamu' Citra Soraya kini tengah sibuk merampungkan album ke empat produksi Aroma Pro. Citra sendiri tak lain sebagai  transpuan dan kini tinggal di Jakarta Selatan.

Hasil karya tarik suara Citra mengatakan mulai dari album pertama hingga album ketiga telah diupload ke Channel YouTube. Bahkan, subscribers penggemar dangdut tanah air ikut membanjiri Channel YouTube Citra Soraya.

" Album pertama Cintaku dari A sampe Z,  dan Kepingan Hati ciptaan Sunarwan, album kedua Kutunggu Dudamu dan Bang Udin,  ciptaan Ferry AW. Album ketiga judul Sembilu Duka dan Problema ciptaan Ferry AW produksi Aroma Pro. Dan album ke empatnya produksi Aroma Pro sedang di garap belum selesai," kata Citra Soraya, Selasa (27/4/2021). 

Dimasa pandemi, Citra lebih fokus berlatih tarik suara dirumah. Selain bertalenta di musik dangdut, Citra sendiri memiliki usaha dibidang tata rias dan kecantikan bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Masih dalam penjelasan pemilik Channel YouTube Citra Soraya, biasanya dia mengisi hiburan dari panggung ke panggung di DKI Jakarta. Beberapa piagam serta penghargaan pun sempat disabet Citra saat menjuarai sejumlah Ferstival. 

" Saya sebagai transpuan juga punya kemampuan dan saya punya hak maju. Dan pernah juga tampil di SCTV acara Laris Manis," tutur anggota Yayasan Srikandi Sejati. 

Album berjudul Kutunggu Dudamu dan Bang Udin diutarakan Citra Soraya saat ini sedang hits atau populer dikalangan pecinta musik dangdut. Dengan tangan terbuka, Citra tidak menutup kemungkinan untuk bernyanyi dan menghibur disetiap acara.

(didi/pp)