Home Nusantara Jasa Modifikasi Motor Custom di Jaktim Berikan Diskon

Jasa Modifikasi Motor Custom di Jaktim Berikan Diskon

292
0
SHARE
Jasa Modifikasi Motor Custom di Jaktim Berikan Diskon

JAKARTA (Parahyanganpost.com) - Merebaknya virus COVID-19 berpengaruh besar terhadap pendapatan jasa modifikasi sepeda motor di Jakarta Timur. Yudi salah seorang pengrajin pembuat tangki motor di bilangan Warudoyong, Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Jakarta Timur menyampaikan selama pendemi penghasilannya menyusut. 

Keseharian dia tertolong dengan adanya konsumen yang kerap mampir ke bengkel lasnya tak jauh dari Stasiun Buaran. Meskipun demikian, dikatakan Yudi untuk memperlancar pendapatan dia memberikan potongan harga bagi para pelanggan. 

" Kalau pengaruhnya sih ada aja tapi ketolong sama langganan. Kita cari terobosan-terobosan aja diskon," ujar Yudi saat berbincang-bincang dengan pada Kamis (31/12/2020). 

Yudi sendiri sudah hampir 20 tahun lamanya menggantungkan nasibnya dengan membuka usaha jasa las asetilin. Selama PSBB di DKI Jakarta diberlakukan, diutarakan dia dampak besar cukup merasakan terutama pelanggan berkurang. 

Apalagi, pelanggan kalangan pecinta motor custom yang bisanya berkunjung untuk nego harga modifikasi dinilai saat ini sangat terbatas. Yudi sendiri dalam mengerjakan teknik otomotif ini dibantu oleh dua orang tim dengan tugas yang berbeda sesuai kapasitas dan keahliannya. 

" Kalau yang main custom itu menengah ke atas karena yang rame (dimintai) sekarang produk Korea," kata pria berkoas biru ini. 

Selain itu, Yudi juga merincikan di bengkel sederhana yang berhadapan dengan fly over Buaran itu dirinya nyaris tiap hari menginformasikan kepada pelanggan tentang perkembangan model costom terupdate. Tak heran jika banyak beberapa biker melakukan custom motor sesuai dengan yang di inginkan, saat ini ada cukup banyak tipe dan jenis motor custom yang sudah beroperasi di jalan umum. 

" Misalnya saja Royal Enfield Bullet 350, chopper, bobber, Scrambler dan masih banyak lagi lainnya, beberapa yang sudah kami sebutkan memiliki style yang berbeda-beda," jelas dia lagi. 

Untuk bahan dasar tangki sepeda motor, Yudi lebih memilih plat ukuran 1,2 mili sebab lebih mudah untuk dibentuk sesuai keinginan pelanggan. Dia sendiri mempersiapkan album berbagai jenis tipe custom yang tengah marak dikalangan bikers. Jam operasional bengkel ini buka mulai pukul 08.00-17.00 Wib.

(didi/pp)