Home Profil Ivana J Iskandar, Tak Kenal Lelah, Terus Mengukir Prestasi di Usia Muda

Ivana J Iskandar, Tak Kenal Lelah, Terus Mengukir Prestasi di Usia Muda

281
0
SHARE
Ivana J Iskandar, Tak Kenal Lelah, Terus Mengukir  Prestasi di Usia Muda

Ivana J Iskandar,  berhasil meraih gelar Master Management, setelah diwisuda dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta. Putri pertama dari empat bersaudara, pasangan cucu H.Pangeran Suahimi, keluarga besar H.Pangeran Suhaimi. Cucu dari alm Hj.Putri Komalasari dan (alm) H Iing Tazudin, mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung J Iskandar, BART’S (BUS),MM. 

Gadis manis berdarah Lampung ini sebelumnya telah berhasil menyelesaikan studi S-1 nya di UNSW Sydne Australia, sekaligus mendapatkan  dua gelar, yaitu BART ‘S (BUS) dalam bidang Arst Management. 

Namun, dirinya merasa belum puas dan  tak kenal lelah untuk terus menimba ilmu, mengambil Master Management di Universitas Pelita Harapan, Jakarta. 

“Saya, kan orang Indonesia, rasanya belum puas dan kurang lengkap kalau tidak menimba ilmu di tanah air yang saya cintai,”ungkapnya sambil tersenyum ramah. 

Rupanya darah seninya, menurun dari orang tuanya, Suahimi Lela Tresna Iing, S.Sos, sendiri dikenal sebagai salah satu Executive Produser of Tujuh Bintang Sinema, dan Joe Iskandar, MBA selaku pemilik salah satu produk kosmetik ternama di tanah air ‘Pradasari’. 

Ketika tim Parahyangan Post, menanyakan apa rencana kedepan setelah menyelesaikan program masternya, apakah Ivana akan melanjutkan estafet usaha orang tuanya di perusahaan ‘Pradasari’ ?. 

Ivana hanya menjawab, sembari tersenyum. “, Iya, lihat nanti saja, yang terpenting saya harus lebih banyak menimba ilmu dan mencari pengalaman diluar dulu,”ujar gadis langsing berkulit putih ini. 

Terus terang, lanjut Ivana, dirinya saat ini sedang ikut bekerja di Tokopedia, sembari mengisi kekosongan, dirinya juga ikut shoting untuk beberapa sinetron yang tayang di SCTV. 

“Doain, saja, biar bisa jadi generasi muda yang sukses, mengikuti jejak keluarga besar buyut saya, H.Pangeran Suahimi, ”pungkasnya. 

(Yuni/PP)