Home Siaran Pers Ingin Terus Bantu Pengguna Dalam Mudahkan Transfer Antar Bank, Flip.id Lakukan Pemilihan Bank Baru

Ingin Terus Bantu Pengguna Dalam Mudahkan Transfer Antar Bank, Flip.id Lakukan Pemilihan Bank Baru

#Flip #Fintec

532
0
SHARE
Ingin Terus Bantu Pengguna Dalam Mudahkan Transfer Antar Bank, Flip.id Lakukan Pemilihan Bank Baru

DEPOK (Parahyanganpost.com) -  Flip.id merupakan platform transfer uang antar bank tanpa biaya yang sudah berdiri semenjak 2015. Saat ini Flip.id sudah bekerjasama dengan 16 bank besar di Indonesia seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, dan bank-bank besar lainnya. Saat ini pengguna Flip.id sudah mencapai lebih dari 2,5 juta dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk senantiasa meningkatkan kepuasan para pengguna loyal dan juga pengguna potensial Flip.id dijunjung untuk memperbanyak jumlah bank mitra yang diajak bekerjasama. 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Flip.id adalah dengan menambahkan jumlah bank mitra agar pengguna yang ingin melakukan transfer uang antar bank tidak lagi memakan biaya transfer sebesar Rp 6.500. Hal ini dilakukan Flip.id dengan menggunakan sistem pemilihan bank yang dinamakan “Voting Bank”.  

Pemilihan “Voting Bank” ini merupakan sebuah media atau website yang digunakan Flip.id untuk mengetahui bank yang paling diminati oleh pengguna, dan akan menjadi mitra bank selanjutnya yang akan diajak bekerja sama. Pemilihan Voting Bank merupakan salah satu program Flip.id yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna. Karena dengan adanya Voting Bank ini para pengguna Flip.id akan dapat menikmati transfer antar bank dengan jaringan yang lebih luas. 

Untuk dapat mengakses Voting Bank, para pengguna bisa langsung menuju tautan https://flip.id/voting dan melakukan login sebelum memilih bank yang diminati. Pemilihan bank saat ini hanya dapat dilakukan oleh para pengguna yang telah memiliki akun Flip.id. Setiap harinya, pengguna dapat memilih bank pilihan sebanyak satu (1) kali sehari hingga Voting Bank tutup pada tanggal 11 Desember 2020. Pemilihan sementara, Bank BTN merupakan bank yang menduduki posisi paling atas, lalu disusul oleh BPD Daerah Istimewa Yogyakarta, dan kemudian Bank Danamon di posisi ketiga. 

Untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai Flip.id, informasi dapat ditemukan di website https://flip.id atau mengunduh aplikasi pada Android Play Store atau Apple Appstore pada telepon genggam Anda.

(ratman/rls/pp)