Home Nusantara In Memoriam DENNY SAN

In Memoriam DENNY SAN

174
0
SHARE
In Memoriam DENNY SAN

Keterangan Gambar : Kenangan manis , Sate Pancoran.... semoga Kang Deni dilapangkan kuburnya ,diterima Allah amal solehnya ditempatkan Allah di sorga . Aamiin

Oleh :  Imansyah Hakim Al Rasyid
(Wartawan, Penulis dan Pengurus PJMI) 
               

PADA - Tanggal 14 Juli 2019, hampir 2tahun yang lalu, Pertemuan yang digagas oleh Zainal Arifin dan istrinyà Nurul serta di sponsori mantan Menpora Adhyaksa Dault telah sukses diadakan di Restauran Sate Pancoran, pertemuan yang dikomandoi oleh Denny San ini atas undangan Zainal Arifin yang bermukim di Sidney Australia. 

Temanya Silaturrahiem Alumni Pengajian Pegangsaan Angkatan Pertama 1980-1990. Efek dari pertemuan di Sate Pancoran itu berlanjut di dua session pengajian yang terlaksana di Villa Mira Cisarua milik mantan Menpora Adhyaksa Dault. Adalah Denny San, yang meng koordinir semua rangkaian acara tersebut.

Dimulai 14 Juli 2019, di Restauran Sate Pancoran, hingga rihlah pengajian di Villa Mira Cisarua pertama 16-18 Agustus 2019. Serta 14-17 Agustus 2020 kedua di tempat yang sama.
Berjalan dengan sukses gilang gemilang ditangani oleh Denny San. 

Sedikit periang dengan senyumnya serta tidak kalah pentingnya mengenakan totopong/iket kepala khas Sunda, Denny San menjalani seluruh rangkaian acara meng koordinir dengan teknik profesional.

Saya disatu kesempatan pernah menanyakan, sejak kapan Denny beralih dari kopiah hajji beraneka rupa ke totopong/iket kepala  khas Sunda. Dijawab sambil tersenyum mengatakan kembali kepada ke arifan lokal mas...

Rabu siang  21 April 2021, bertepatan dengan hari Kartini setelah menjalani sakit yang cukup lama, kang Denny San mendahului kita semua, pergi menemui Allah SWT dengan senyum khas nya.

Setelah Debby Nasution sang legenda Pegangsàan, menyusul berturut turut para sahabat dan muridnya, hingga kemaren Sang Denny San, pergi menemui orang orang yang dikasihinya.

Selamat jalan sahabat. 
Semoga apa yang kita yakini tentang pertemuan abadi di akhirat terjawab.

Semoga Allah menerangi kuburnya, Melapangkannya, serta memudahkan urusannya di alam akhirat.

Untukmu Denny San...
Selamat jalan...