Home Siaran Pers Garmin Konsisten Hadirkan Inovasi dan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Garmin Konsisten Hadirkan Inovasi dan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Rayakan Anniversary ke-33

149
0
SHARE
Garmin Konsisten Hadirkan Inovasi dan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Rayakan Anniversary ke-33, Garmin Konsisten Hadirkan Inovasi dan Teknologi untuk Meningkatkan Kualitas Hidup, serta Berikan Apresiasi Spesial untuk Konsumen di Indonesia 
 

JAKARTA - Parahyangan Post - Menandai 33 tahun kiprah Garmin sebagai pemimpin di bidang teknologi dan inovasi, terutama di bidang wearable devices untuk olahraga dan kesehatan. Produk Garmin telah dirancang untuk mendukung beragam aktivitas di luar ruangan, sehingga pengguna bisa memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya untuk mengejar passion yang dimiliki. 

Garmin saat ini sudah beroperasi di lebih dari 34 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Produk Garmin telah tersebar di berbagai segmen, seperti outdoor, otomotif, penerbangan, kelautan dan kebugaran.
“Selama 33 tahun terakhir, Garmin selalu bangga menjadi perusahaan terkemuka dunia di bidang manufaktur perangkat pelacakan untuk olahraga dan kesehatan. Produk kami dipercaya dan dipilih oleh atlet profesional, influencer, dan pengguna yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Garmin akan terus menghadirkan portofolio produk yang beragam kepada konsumen Indonesia, cocok untuk berbagai kebutuhan olahraga. Tujuan Garmin adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, tidak hanya Indonesia tetapi seluruh dunia, melalui latihan fisik dengan dukungan perangkat teknologi canggih dan efektif,” kata Sky Chen, Garmin Director of Southeast Asia.

Perjalanan 33 Tahun Garmin Meningkatkan Kualitas Hidup Penggunanya

Selama lebih dari tiga dekade, Garmin telah menghadirkan rangkaian inovasi untuk olahraga dan pemantauan kesehatan. Produk wearable Garmin adalah pilihan pertama dari banyak atlet profesional serta pengguna umum berdasarkan kepercayaan pada ekosistem dan merek teknologi yang inovatif.

Garmin juga dikenal sebagai GPS smartwatch dengan akurasi tinggi karena didukung dengan fitur GPS multi-band yang memberikan solusi lebih andal. Selain itu, smartwatch Garmin memiliki peta bawaan beserta fitur pendukungnya. Bersama dengan GPS multi-band, Garmin menawarkan produk terbaik bagi pengguna untuk menjelajahi dunia. 

Garmin juga menjadi pionir dalam menggabungkan multi-sensor ke dalam produk, dan sensor ini dapat bekerja selaras dengan akurasi tinggi. Garmin selalu menempatkan standar tinggi untuk inovasi dan akurasi pada penyedia analisis biofisika kesehatan yang terkenal di dunia agar memastikan akurasi dan keandalan di setiap produk jam tangan. Pada tahun 2020, Garmin mengakuisisi Firstbeat Analytics untuk melanjutkan pengembangan fitur pemantauan kesehatan yang andal.

Produk Garmin telah menjadi tren modern baru dan simbol semangat yang kuat, kemauan berusaha menembus semua batas untuk menaklukkan tujuan. Tidak hanya untuk atlet olahraga profesional, tetapi jam tangan pintar Garmin dirancang dan diproduksi untuk semua kalangan. Produk Garmin dengan kinerja luar biasa dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Dukungan Garmin untuk Masyarakat dan Komunitas di Indonesia

Tahun 2021, Garmin resmi menghadirkan perwakilannya di Indonesia dan telah mengelola 12 Garmin Brand Stores di seluruh Indonesia. Saat ini, Garmin juga mengelola Official Online Store di berbagai platform e-commerce di Indonesia. 

Memahami kebutuhan pelanggan yang beragam dan terus berkembang di Indonesia, Garmin berencana untuk terus meluncurkan lebih banyak produk. Langkah ini menunjukkan komitmen kuat dari Garmin bahwa pengguna di Indonesia akan selalu memiliki akses ke produk teknologi terbaru yang juga sesuai dengan gaya hidup dan konsistensi kualitas secara global.

Di Indonesia, Garmin meluncurkan beberapa inisiatif seperti Track Race di GBK bulan Agustus lalu yang dikategorikan dalam sprint 5km dan 200m untuk mendorong masyarakat mulai berlari. Lomba ini diikuti oleh 200 orang. Garmin di Indonesia juga mendirikan Garmin Run Club (GRC) Indonesia dan melakukan flash run di acara Car Free Day.  

Garmin Indonesia bersama @adipatibob berkeliling Pulau Jawa menggunakan Garmin Edge 1040 Solar #powerbythesun. Memulai perjalanan dari Monas, ia kembali ke Jakarta pada 16 Agustus 2022 setelah bersepeda sekitar 3.000 km dan menghabiskan waktu selama 13 hari. 

Kedepannya Garmin berharap dapat terus mengembangkan komunitas di berbagai bidang olahraga karena jajaran produk Garmin mendukung beragam olahraga, mulai dari lari, bersepeda, menyelam, golf, dan olahraga di dalam ruangan. Garmin terus mengembangkan produk bagi orang-orang untuk mengejar gaya hidup aktif yang mereka sukai, dan Garmin Indonesia berkomitmen untuk ikut berkontribusi pada komunitas lokal. 

(rd/rl/pp)