Home Nusantara FORMASINDO, Bersepeda Membangun Budaya Indonesia Yang Lebih Baik

FORMASINDO, Bersepeda Membangun Budaya Indonesia Yang Lebih Baik

Nikko Priambodo, Ketua Harian FORMASINDO :

571
0
SHARE
FORMASINDO, Bersepeda Membangun Budaya Indonesia Yang Lebih Baik

Keterangan Gambar : Ketua Harian FORMASINDO, Nikko Priambodo (Foto : ist/pp)

JAKARTA, [www.parahyangan-post.com] -- Ketua Harian Forum Masyarakat Sepeda Indonesia (FORMASINDO), Nikko Priabodo,menyatakan bahwa bersepeda untuk membangun budaya Indonesia yang lebih baik. Hal tersebut di sampaikan Niko Priambodo di Jakarta, beberapa waktu lalu, menanggapi polemik jaur sepeda yang terjadi di DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Nikko demikian sapaan pria yang akrab dengan sepeda, bahwa FORMASINDO didirikan untuk membangun ekosistem bersepada bagi masyarakat secara berkelanjutan di Indonesia, dengan merangkul seluruh pihak baik itu dari kalangan masyarakat, komunitas, industri, penggiat dan pemerintah, untuk mendukung gerakan bersepeda di Tanah Air, jelasnya.

Disisi lain menanggapi polemik tersebut, FORMASIDO menyampaikan empat point sebagai bentuk pernyataan sikapnya, selain sebagaimanya tersebut diatas, FORMASINDO juga mendukung semua sarana dan prasarana yang diberikan untuk pesepeda.

Mengharapkan pesepada untuk lebih memahami kebutuhan masing-masing dan mengutamakan keselamatan dan keamann dalam bersepeda. Dan yang terahir menurut Ketua FORMASINDO, perlunya memfasilitasi dan mensupport diskusi dan silaturahmi antar pesepeda melalui berbagai kegiatan bersama, lintas komunitas sepeda.

"Pernyataan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keberlangsungan budaya bersepda yang akan membuat masyarakat Indonesia lebih produktif, "tegas, Ketua Harian FORMASINDO, Nikko Priambodo.

(ratman/pp)