Home Nusantara Dunia Jurnalis Berduka Telah Kehilangan Sosok Wartawan Senior S.Suryati S.Sos.

Dunia Jurnalis Berduka Telah Kehilangan Sosok Wartawan Senior S.Suryati S.Sos.

146
0
SHARE
Dunia Jurnalis Berduka Telah Kehilangan Sosok Wartawan Senior S.Suryati S.Sos.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Telah wafat Jurnalis Hiburan S.Suryati.S.Sos, pada hari Ahad, 01 Agustus 2021, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kalangan Jurnalis, telah kehilangan sosok wartawati S.Suryati S.Sos alumni IISIP tahun 86 dalam usia 55 tahun karena sakit komplikasi liver dan jantung, yang telah dideritanya selama 2 tahun di kediamannya Jl Pademangan Timur. 

Almarhumah semasa hidupnya, meruakan sosok wartawan hiburan yang baik dan supel Almarhumah pernah bergabung di Group Pos Kota, Majalah Film,Terminal dan terakhir di koran Transaksi. 

Suami almarhumah adalah Ali Rahmat Siregar yang juga alumni IISIP dan juga sebagai jurnalis di Republika, Media Indonesia, Lampung Post dan terakhir di Koran Laras Bekasi. 

Almarhumah meninggalkan seorang putri semata wayangnya yang sudah lulus SMU dan sudah bekerja sebagai karyawan salah satu Resto. 

Kami,segenap jajaran redaksi dan keluarga besar  Parahyangan Post ikut berduka cita semoga Almarhumah diampuni segala dosanya diterma amal ibadahnya, serta ditempatkan pada tempat yang mulia disisi Allah. 

Dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan kessabaran dan ketabahan. Aamin Ya Robba’alamin. 

(Yuni PP/Rolla/PP)