Home Edukasi Dubes Afganistan Kunjungi Institut TAZKIA

Dubes Afganistan Kunjungi Institut TAZKIA

Beri Beasiswa Kepada Mahasiswa Terpilih

50
0
SHARE
Dubes Afganistan Kunjungi Institut TAZKIA

Keterangan Gambar : Duta Besar Afganistan untuk Indonesia H.E. Faizullah Zaki Ibrahimi (4 dari kanan) didampingi Rektor IAI Tazkia, Assoc. Prof, Murniati Mukhlisin, CFP (5 dari kanan) foto bersama usai mengadakan pembicaraan di kampus Tazkia, Sentul, Bogor ( foto Anita)

Dubes Afganistan Kunjungi Institut TAZKIA

Beri Beasiswa Kepada Mahasiswa Terpilih

Bogor, parahyangan-post.com-  Duta Besar Afganistan untuk Indonesia H.E. Faizullah Zaki Ibrahimi menghunjungi Institut Agama Islam (IAI) Tazkia, Sentul, Bogor Kamis, 3 Juni 2021.

Ikut dalam rombongan Dubes, antara lain Mr. Qais Baraqzai, yang membidangi hubungan politik dan ekonomi, Mr. Aziz Jan Dawlatyar, yang membidangi Kerjasama akademik, Mr. Khalil Rahman Reshteen, yang membidangi urusan konsular, Ibu Mira Marten, dan Bapak Hasibullah.

Rombongan diterima langsung oleh Rektor IAI Tazkia, Assoc. Prof, Murniati Mukhlisin, CFP, bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah, Dr. Achmad Firdaus, dan Direktur International Program, Anita Priantina, M.Ec. Pertemuan ini selain diselenggarakan secara tatap muka, juga diselenggarakan secara online dengan mengundang Duta Besar Indonesia untuk Afghanistan, H.E. Dr. Arief Rachman M.D. Pertemuan ini juga dihadiri oleh para dosen IAI Tazkia.

IAI Tazkia akan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa terpilih dari Afghanistan. Pertemuan diawali dengan perkenalan kampus oleh Ibu Rektor. Duta Besar Afghanistan untuk Indonesia menyatakan bahwa beasiswa yang akan diberikan ini sangat penting bagi pada pemuda dan pemudi di negara beribukota Kabul ini. Generasi muda telah banyak menderita sebagai dampak dari perang berkepanjangan sehingga tingkat kemiskinan pun mencapai lebih dari lima puluh persen. Duta Besar Indonesia untuk Afghanistan juga menyambut baik beasiswa dari Tazkia dan mendorong untuk segera dilakukan proses seleksi untuk calon mahasiswa dan segera dimulai proses teknis keimigrasiannya.***(PP/Anita Priantina)