Home Nusantara DPC Garda Siliwangi Kota Depok Dukung Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Mall Depok

DPC Garda Siliwangi Kota Depok Dukung Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Mall Depok

62
0
SHARE
DPC Garda Siliwangi Kota Depok Dukung Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Mall Depok

Keterangan Gambar : Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok, Denny Syaefudfin, Tampak Foto Bersama dengan Ketua Baraya Care, Teuku Arifin dan Ketua Sanggar Kita, Aryo Gema serta Anggota Garda Siliwangi Lainnya.

DEPOK [ www.parahyangan-post.com ] - Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok, Denny Syaefudfin, kepada tim media ini menyampaikan, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan, Garda Siliwangi Kota Depok mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Kolaborasi Baraya Care, Sanggar Kita dan Zakat Sukses dalam kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak – anak yatim piatu dan dhuafa, di D’Mall Depok, Minggu (02/05). 

Sebagai wujud dukungan tersebut, lanjut Denny, selaku pengurus dan pimpinan organisasi dirinya mengerahkan beberapa anggotanya untuk menghadiri kegiatan tersebut, di Mall Depok. 

“Selain memenuhi undangan pihak panitia, hal ini sebagi bukti solidaritas kami sebagai organisasi masyarakat untuk saling mendukung kepada lembaga dan organisasi lain yang ada di Kota Depok. Apalagi ini kegiatan sosial dan kepedulian kepada sesama, yang tentu saja ini sejalan dengan misi dan visi Garda Siliwangi,”jelas Denny Syaefudfin.

Garda Siliwangi sendiri, lanjut Denny, telah beberapa kali menggelar program kegiatan sosial dan kepedulian kepada sesama, baik yang dilakukan oleh organisasi secara langsung, maupun kegiatan kolaborasi dengan beberapa elemen masyarakat lain yang ada di Kota Depok. 

“Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, seperti saat ini, terus terang sangat dibutuhkan kepedulian kepada sesama, terutama bagi mereka yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Selain ini merupakan tugas dan tanggung jawab pemerintah, tetapi kita sebagai organisasi kemasyarakat juga harus tergerak untuk ikut memberikan solusi, melalui program-porgam kegiatan kepedulian kepada sesama, melalui kegiatan sosial dan kemanusiaan,”pungkas Denny Syaefudfin, Ketua DPC Garda Siliwangi Kota Depok.

(ratman/pp)