Home Nusantara Bukti Cinta Negeri, Rezky Kartika Ikuti Puncak HUT RI ke-78 di Bogor Selatan

Bukti Cinta Negeri, Rezky Kartika Ikuti Puncak HUT RI ke-78 di Bogor Selatan

1,062
0
SHARE
Bukti Cinta Negeri, Rezky Kartika Ikuti Puncak HUT RI ke-78 di Bogor Selatan

Keterangan Gambar : Rezky Kartika (duduk paling kanan) hadiri puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Bogor Selatan (foto si)

Bogor, parahyangan-post.com - Rezky Kartika, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor daerah pemilihan (dapil) dua Bogor Selatan dari Partai Demokrat menghadiri puncak peringatan Kemerdekaan RI ke-78 di Kampung APU, Kelurahan Bondongan, Kecematan Bogor Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (16/9/2023) itu diisi sejumlah acara, seperti Bazar UMKM Kelurahan Bondongan dan pagelaran pentas seni yang diikuti anak-anak, remaja hingga orang tua.

Rezky Kartika mengungkapkan rasa antusiasnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Kegembiraan warga dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78, menjadi bukti cintanya warga kepada tanah air juga sebagai sarana saling membantu di antara mereka," ujarnya.

Rezky Kartika juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang mengadakan acara hari ulang tahun kemerdekaan itu.

"Saya sangat mengapresiasi panitia yang kompak dan solid dalam mengadakan acara ini, sehingga acara berlangsung sangat meriah dan aman," tuturnya.

Selain Rezky Kartika, hadir juga sejumlah tokoh di acara tersebut. Mereka antara lain Dadang Danubrata (Wakil Ketua DPRD Kota Bogor), Yanti (Lurah Bondongan), Lilis (Ketua PKK Bondongan), para pengurus RT/RW dan lainnya*** (aboe/ppSI)