Home Berita Foto BNN RI RAYAKAN PASKAH DENGAN AKSI DONOR DARAH

BNN RI RAYAKAN PASKAH DENGAN AKSI DONOR DARAH

197
0
SHARE
BNN RI RAYAKAN PASKAH DENGAN AKSI DONOR DARAH

JAKARTA -- Parahyangan Post -- Dalam rangka perayaan paskah 2022, Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi sosial donor darah di Ruang Pattimura, Gedung Utama BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (10/5).

Drs. Aldrin Marihot Pandapotan Hutabarat, S.H., M.Si., Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang Deputi Pemberantasan BNN RI, selaku Penasehat Persekutuan Oikumene BNN RI mengatakan bahwa donor darah yang dilakukan kali ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan kerohanian dalam rangkaian perayaan paskah di lingkungan BNN RI.

"Selain memberikan manfaat kepada sesama manusia, aksi donor darah juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh", imbuh Aldrin.

Terdapat 109 kantung darah yang didonorkan oleh para pejabat tinggi pratama dan madya serta seluruh pegawai di lingkungan BNN RI untuk mendukung aksi kemanusiaan ini.

Melalui kegiatan donor darah yang dilakukan ditengah meningkatnya kebutuhan darah di Indonesia, diharapkan mampu membantu meringankan jumlah kebutuhan darah yang diperlukan oleh masyarakat.

(rd/rls/pp)