Home Edukasi Bisa Memberi Inspirasi, Ratih: Perempuan Harus Berani Terjun ke Publik

Bisa Memberi Inspirasi, Ratih: Perempuan Harus Berani Terjun ke Publik

68
0
SHARE
Bisa Memberi Inspirasi, Ratih: Perempuan Harus Berani Terjun ke Publik

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Ketua Bidang Perempuan DPN Partai Gelombang Rajyat (Gelora) Indonesia Ratih Sanggarwati menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus Bidang Perempuan DPW-DPD Partai Gelora Kalimantan Timur (Kaltim), dalam lawatannya ke Samarinda Kota Tepian, Kaltim pada Rabu (26/5/2021) lalu.

Menurut Ratih, hal ini  bisa menjadi momentum berbagi dan memberi inspirasi, serta terjun ke ranah-ranah publik dalam membantu masyarakat sekitar.
 
"Perempuan saat ini berjuang di tengah situasi yang sulit, sehingga bisa memberikan inspirasi bagi keluarga dan lingkungannya,” maka dari itu perempuan harus berani terjun ke ranah publik dan membantu masyarakat sekitar," kata Ratih dalam keteranganya, Jumat (28/5/2021).

Ratih menilai, perempuan dalam pandangannya memiliki dedikasi, kiprah dan kontribusi yang luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja.

"Sekarang perempuan dapat memaksimalkan perannya untuk ikut membangun Indonesia maju dan kokoh lagi. Bersama perempuan Gelora, perempuan berdaya," kata model dan artis terkenal yang akrab disapa Ratih Sang ini.

Ratih menegaskan, Partai Gelora yakin kaum perempuan akan semakin eksis dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Kaum perempuan, lanjutnya, akan semakin berpengaruh dalam menentukan masa depan politik Indonesia ke depan.

"Bidang Perempuan Partai Gelora, telah menemukan narasinya dan menjadi role model untuk mengajak kaum perempuan Indonesia agar berpartipasi lebih besar lagi dalam berbagai bidang," katanya.

Dalam era milenium ini, menurut ratih, kaum perempuan harus diperkuat pada posisi yang tinggi, sejajar dan setara, bukan sebaliknya dilemahkan. 

"Jadi era milenium ini, kaum perempuan harus diperkuat, bukan dilemahkan," ujar Ketua Bidang Perempuan DPN Partai Gelora Indonesia ini.

(ratman/rls/pp)