Home Nusantara Bela Baitul Maqdis, Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Lakukan Hal Ini

Bela Baitul Maqdis, Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Lakukan Hal Ini

777
0
SHARE
Bela Baitul Maqdis, Ustaz Bachtiar Nasir Ajak Umat Lakukan Hal Ini

Keterangan Gambar : Ustaz Bachtiar Nasir (Foto : ist/pp)

JAKARTA - Parahyangan Post -Zionis Israel akan melakukan upaya penguasaan penuh atas Baitul Maqdis dan Al-Aqsa, pada Ahad, 29 Mei 2022. Ketua Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) Ustaz Bachtiar Nasir mengajak masyarakat Indonesia untuk bersiaga.

"Atas nama KIBBM, saya mengajak semua sahabat, mari pada hari Ahad 29 Mei 2022, kita satukan hati dalam ribath/apel siaga bersama murabith/pejuang siaga setia di Baitul Maqdis dan Al-Aqsa," kata Ustaz Bachtiar Nasir yang karib disapa UBN, Kamis (26/5/2022).

Menurut UBN, masyarakat Indonesia bisa turut menjaga Baitul Maqdis dengan melakukan doa

"Doa yang paling ikhlas dan paling khusyuk, memohon kepada Allah agar para murabith dikuatkan dan dimenangkan dengan pertolongan Allah," ujar UBN.

Kemudian, membaca qunut nazilah di setiap shalat lima waktu.  "Kita mulai hari Jumat Subuh 27 Mei 2022 sampai Ahad malam 29 Mei 2022. Dalam sendirian maupun berjamaah," kata UBN.

UBN juga menganjurkan agar masyarakat Indonesia membacakan dan mohon keberkahan surah Al-Isra kepada Allah azza wa jalla untuk Baitul Maqdis dan para murabith baik sendirian maupun bersama-sama.

"Ajak dan sebarkan semua informasi yang benar terkait rencana jahat Zionis Israel terhadap Baitul Maqdis dan Al-Aqsa pada hari itu," imbuh UBN.

Sebagai bentuk pembelaan kepada Baitul Maqdis dan Al Aqsa, UBN akan menggelar Tilawah Al Isra untuk Al-Aqsa pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 20.00 WIB-selesai. Acara ini dapat disaksikan melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung di sosial media AQL Islamic Center dan Ustaz Bachtiar Nasir.

(ibn/rd/pp)