Home Agama Barang Bekas Kita Jariyah Kita

Barang Bekas Kita Jariyah Kita

#CSR #Infaq #PeduliSesama

114
0
SHARE
Barang Bekas Kita Jariyah Kita

APA - Yang tidak kita sadari tapi ada di sekitar kita setiap saat? salah satunya barang bekas. Kita biasanya tersadar jika sedang mau pindahan. Ternyata ada banyak barang bekas yang tidak pernah lagi digunakan. Sayang. 

Akhirnya barang-barang ini berakhir di tukang rosok. Dihargai kiloan. Murah. Tak berbekas. 

Padahal barang bekas yang kita miliki masih banyak yang bisa digunakan. Coba saja pilah dan pilih. Yang ada hanya kita kehilangan ketertarikan. Dulu pas beli kita amat tertarik. Saat ada barang pengganti, barang ini terlupakan. Sedih. 

Tapi memang barang-barang ini masih bisa bermanfaat? Toh hanya memenuhi ruangan di sudut-sudut rumah. Jawabannya: Bisa. Bahkan bermanfaatnya jangka panjang. Saking panjangnya, masih akan bermanfaat jika kita sudah mati nanti. 

Ah, berlebihan pasti. Tidak. Tidak berlebihan. Ada kesempatan menjadikan barang bekas kita menjadi jariyah. Kata Nabi SAW, pahala jariyah akan terus mengalir walau nafas kita sudah berhenti.

Peluang amal ini dibuka Pesantren Lansia Raden Rahmat Semarang, Jawa Tengah. Lagi ada program Sedekah Babe (Barang Bekas) Kita. Barang-barang kita yang terlupakan itu akan menemukan manfaat besarnya.

Memberikan eyang sepuh dari berbagai penjuru untuk semakin dekat kepada Rabb-Nya. Lewat pembangunan Pesantren Lansia Kasepuhan Raden Rahmat.

Mau memberikan manfaat buat Barang Bekas kita? Langsung saja hubungi, PESANTREN KASEPUHAN RADEN RAHMAT , Desa Gedong, Kec. Banyubiru Kab. Semarang Jawa Tengah  Telp: 0812-9968-619, Whatsapp : 0856-9329-9145  FB / IG / Twitter / You Tube : Pesantren Lansia 

Donasi : Bank Syariah Indonesia (451) No.Rek  7 9999 333 72, Atas Nama Pesantren Raden Rahmat

(win/pp/advt)