Home Seni Budaya Musisi Religi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Panti Akhiruz Zaman Bekasi.

Musisi Religi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Panti Akhiruz Zaman Bekasi.

349
0
SHARE
 Musisi Religi Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di  Panti Akhiruz Zaman Bekasi.

Keterangan Gambar : Bongky BIP, Nazwa Maulidia, dan Rhana Haura hibur anak yatim di Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/04/2022) (Foto : Bara/PP)

BEKASI -- Parahyangan Post -- Bertempat di Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/04/2022), musisi dari Group Band BIP, Bongky bersama Pelantun Religi Shawalat asal Sukabumi, Nazwa Maulidia dan Rhana Haura, mereka berbagi kebaikan bagi anak-anak panti.

Kegiatan yang digelar dalam rangka, buka puasa bersama dan santunan anak yatim, mereka tampil bersama melantunkn lagu-lagu religi andalanya masing-masing, sampai menjelang berbuka puasa, dalam kesempatan tersbeut juga disampaikan tausiyah, sebagai rangkaian kegiatan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Kehadiran ketiganya cukup memukau anak-anak penghuni panti, mereka disambut penuh antusias oleh para pengunjung yang hadir. Mama Tuty, selaku pimpinan Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Atas nama keluarga besar Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi, merasa berbahagia dan menucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkonstribusi, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar," ungkap Mama Tuty.

(Bara/PP)