Home Nusantara Ir H Abdullah Hehamahua (Mantan Penasihat KPK) dan Buku Karyanya Integritas

Ir H Abdullah Hehamahua (Mantan Penasihat KPK) dan Buku Karyanya Integritas

1,471
0
SHARE
 Ir H Abdullah Hehamahua (Mantan Penasihat KPK) dan Buku Karyanya Integritas
JAKARTA (Parahyangan-Post.com) - Ajaran Islam tidak membenarkan membuka aib (keburukan pribadi) disebarluaskan kepada orang lain, karena Alloh SWT akan membalasnya sebelum insan yang membuka aib pribadi wafat. Namun bila aib tersebut mengenai hal yang merugikan banyak pihak dan negara,s eperti korupsi, maka wajib untuk dibongkar.

Hal tersebut mengemuka dan disampaikan oleh mantan penasehat KPK, Abdullah Hehamahua, pada bedah buku karyanya yang berjudul "Integritas' di Kampus Institut Ulumul Quro Al Islamiyah (IUQI, di Kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Selain Bang Dulloh, demikian mantan penasehat KPK biasa di panggil oleh para yuniornya, pembicara lainya adalah, Rektor IUQI, Dr H Saifullah Falah, M.Pd. 

Selain itu, hadir dalam acara tersebut,antara lain Wildan Nugraha (Ketua Umum HMI Cabang Bogor), H Sarwani (Camat),  Ahmad Didin (Panitia), Master Thoyib (Alumni HMI), Fatimah (Seketaris).

Acara bedah buku karya Bang Dulloh, tentang Integritas, juga sekaligus dalam rangka peringatan setahun HMI Komisariat Institut Ulumul Quro Indonesya /IUQI,  Pimpinan Helmi Fuadi pada 1 Desember 2019. 

(mahdi/pp)