Home Polkam Hari ini Partai Masyumi Daftar ke KPU

Hari ini Partai Masyumi Daftar ke KPU

Siap Mengikuti Pemilu 2024

497
0
SHARE
 Hari ini Partai Masyumi Daftar ke KPU

Keterangan Gambar : Logo Partai Masyumi yang baru, pimpinan Ahmad Yani

Hari ini Partai Masyumi Daftar ke KPU

Siap Mengikuti Pemilu 2024

Jakarta, parahyangan-post.com. Hari ini, Minggu 14/8, Partai Masyumi  Pimpinan Ahmad Yani akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia ( Koordinator) Pendaftaran Yasir Arafat Thalib kepada parahyangan-post.

“Betul, kita akan  mendaftarkan partai Masyumi ke KPU hari ini,” jawab Thalib saat dikonfirmasi parahyangan-post.

Thalib menjelaskan, teknis pendaftaran akan dikemas sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan manis dan berkesan di masyarakat.

“Kita  (peserta/simpatisan -red) akan kumpul di Kantor Masyumi Jl. Matraman Raya, terus konvoi ke KPU dengan tertib. Ketertiban ini sangat penting. Karena kita ingin menyampaikan pesan bahwa partai Masyumi adalah partai yang santun, tertib dan ta’at aturan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi Partai Masyumi Dr. HM Luthfie M.Si, menjelaskan, pendaftaran partai Masyumi ke KPU merupakan momentum yang baik untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa  Partai Masyumi benar-benar telah bekerja keras selama ini.

“Kita ingin menyatakan  kepada masyarakat bahwa Partai Masyumi eksis dan siap mengikuti Pemilu 2024,” tuturnya.

Pernyataan ini menepis anggapan yang beredar  bahwa partai Masyumi kurang serius. Sebab, ketika semua partai sudah mendaftar ke KPU tapi Partai Masyumi masih belum.

“Ini  stratergi kami untuk mencari momentum yang terbaik,” tutur Luthfie kepada parahyangan-post.com.*** (pp/aboe)