Majalah Digital Baru dari RS Components Bawa Berita Terbaru dalam Bidang Automasi dan Kontrol

Siaran Pers

Siaran Pers

Majalah Digital Baru dari RS Components Bawa Berita Terbaru dalam Bidang Automasi dan Kontrol

Administrator | Sabtu, 12 April 2014 - 14:21:11 WIB | dibaca: 3921 pembaca

JAKARTA, Parahyangan-Post.com - RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor layanan tinggi terkemuka untuk produk-produk elektronik dan pemeliharaan, telah meluncurkan edisi pertama majalah Automasi & Kontrol DesignSpark, sebuah penerbitan digital yang baru yang ditujukan bagi para pembangun mesin dan panel.

Diterbitkan di iPad, Android, Kindle dan format pemindah halaman PDF, majalah ini melaporkan perkembangan terkini dalam sektor automasi dan kontrol, termasuk produk dan teknologi baru, serta mengarahkan pembacanya ke sumber daya online gratis yang menghemat waktu dari RS seperti perangkat lunak desain 3D Mekanis DesignSpark, dan perpustakaan model 3D.  Diterbitkan dalam empat bahasa (Inggris, Jerman, Jepang, dan Tiongkok Aksara Sederhana), ini merupakan penerbitan pertama dari jenisnya yang menawarkan layanan berita digital gratis dalam beberapa bahasa bagi komunitas pembangun mesin dan panel.

Bersamaan dengan peluncuran majalah, aplikasi mobile gratis yang menyampaikan lansiran berita reguler ke ponsel pintar dan peralatan portabel lainnya telah diperkenalkan dan kini tersedia dari toko-toko aplikasi online. Aplikasi ini akan menyediakan kabar terbaru seputar legislasi industri, sorotan masalah kesehatan dan keselamatan, serta gambaran singkat mengenai artikel unggulan dalam edisi majalah mendatang.

Glenn Jarrett, Pimpinan Pemasaran Produk Global di RS, mengatakan, "Sebagai pemain distribusi global terkemuka di berbagai pasar yang beragam termasuk automasi dan kontrol, kami mengakui pentingnya menyediakan berita terbaru dari industri yang sedemikian rupa sehingga dapat mudah diakses oleh para insinyur. Majalah ini dan layanan lansiran beritanya akan memungkinkan semua orang yang terlibat atau tertarik dengan pasar automasi dan kontrol tetap mengikuti perkembangan yang terjadi di sektor ini agar tetap berdaya saing."  

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics merupakan merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan tinggi terkemuka untuk produk-produk elektronik dan pemeliharaan. Beroperasi di 32 negara, kami menawarjan sekitar 550.000 produk melalui internet, katalog, dan konter perdagangan ke lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44.000 paket per harinya. Produk-produk kami, disuplai oleh 2.500 penyuplai terkemuka, termasuk komponen elektronik, automasi dan kontrol, tes dan pengukuran, listrik dan mekanis.

Electrocomponents tercantum di Bursa Saham London dan dalam tahun keuangan terakhir yang berakhir 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP 1,24 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di www.rs-components.com.

Informasi lebih lanjut tersedia di tautan ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan Terkait:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Humas Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manager
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telephone: +65-6347-2355
 
(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 12
obat tumor otak
19 April 2014 - 15:00:43 WIB
terimakasih atas informasinya
http://goo.gl/FQsJn9
obat tumor otak
19 April 2014 - 15:00:45 WIB
terimakasih atas informasinya
http://goo.gl/FQsJn9
Awal Kembali 12 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)