Herbalife Luncurkan Tur Kesehatan Perdana di Asia Pasifik

Husada

Kesehatan

Herbalife Luncurkan Tur Kesehatan Perdana di Asia Pasifik

Administrator | Kamis, 10 April 2014 - 04:15:37 WIB | dibaca: 3793 pembaca

Pakar Nutrisi dan Kesehatan Herbalife Kampanyekan Gaya Hidup Aktif yang Sehat dan Nutrisi Seimbang di 30 kota di Asia Pasifik

Hong Kong, Parahyangan-Post.com – Perusahaan nutrisi global, Herbalife, hari ini meluncurkan Tur Kesehatan perdananya di Asia Pasifik dengan mengunjungi 30 kota di Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Tur Kesehatan yang akan dilaksanakan selama bulan April 2014 akan diikuti oleh tujuh anggota Badan Penasihat Nutrisi (Nutrition Advisory Board/NAB) Herbalife.

Mr William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Managing Director Herbalife Asia Pasifik, mengatakan, Tur Kesehatan Asia Pasifik ini merupakan komitmen Herbalife untuk membantu masyarakat mewujudkan gaya hidup yang sehat dan aktif melalui pendidikan, pelatihan, dan produk-produk nutrisi berkualitas tinggi. Dengan prevalensi obesitas yang semakin memprihatinkan, kami ingin berperan aktif membantu masyarakat mengatasi permasalahan kesehatan ini dan mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Anggota-anggota Badan Penasihat Nutrisi (NAB) Herbalife yang berpartisipasi dalam tur ini terdiri dari sejumlah pakar nutrisi dan kesehatan global terkemuka yaitu, Dr. Julian Alvarez Garcia (pakar kedokteran olahraga dan fisiolog olahraga), Dr. Banu Cayci (pakar obesitas, latihan, antioksidan), Dr. Marco De Angelis (pakar kedokteran olahraga), Dr. Carel le Roux (pakar kedokteran metabolisme tubuh), Dr. Nataniel Viuniski (pediatrik dan pakar nutrisi), Dr. Jonathan Yarom (dokter olahraga, dokter kesehatan preventatif), dan Dr. Rocio Medina, wakil presiden pelatihan nutrisi dunia Herbalife (pakar nutrisi dan obesitas). Samantha Clayton, Direktur Kesehatan Herbalife, juga akan ambil bagian di dalam tur ini. Mantan sprinter terkemuka dan pakar kesehatan ini akan mengedukasi dan melatih Distributor Independen Herbalife dan masyarakat tentang prinsip gaya hidup dan pola olahraga yang sehat.

Para ahli nutrisi Herbalife akan memberikan seminar tentang prinsip-prinsip nutrisi yang lebih baik, pentingnya aktivitas fisik yang rutin, dan gaya hidup yang sehat untuk secara proaktif melawan obesitas yang sudah menjamur di seluruh dunia, termasuk Asia Pasifik. Menurut data WHO, lebih dari 1,4 miliar orang dewasa memiliki berat badan berlebih dan 2,8 juta orang dewasa meninggal tiap tahunnya karena berat badan berlebih ataupun obesitas, yang menyebabkan munculnya berbagai penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung. Di Asia Pasifik, obesitas meningkat pesat dan sejumlah negara diprediksi memiliki tingkat pertumbuhan obesitas tercepat dari tahun 2010 hingga 2020, yaitu Vietnam 225%, Hong Kong 178%, India 100%, Korea Selatan 80,7%, Selandia Baru 52%, dan Indonesia 50%. (Sumber: Euromonitor International).    


Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan nutrisi yang menjual produk-produk terkait pengelolaan berat badan, nutrisi dan personel care yang bertujuan mewujudkan hidup sehat. Herbalife beroperasi di lebih dari 90 negara dan melalui jaringan distributor independen. Herbalife mendukung Herbalife Family Foundation melalui program Casa Herbalife dalam memberikan asupan nutrisi bagi anak-anak.

Website Herbalife memuat informasi tentang Herbalife termasuk informasi finansial. Untuk informasi yang diperlukan investor silahkan klik http://ir.Herbalife.com. Herbalife menganjurkan investor membuka website tersebut untuk informasi terkini perusahaan. 

Kontak media:
Herbalife Asia Pacific
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications, Asia Pacific
Tel: +852-3589-2643
Email: dalieal@herbalife.com

SUMBER  Herbalife Asia Pacific
 
(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 20
Obat Tradisional Penyempitan Jantung
10 April 2014 - 13:38:38 WIB
.ceria ceria ceria !!!!!

.Di tunggu info yang lainnya.keep spirit ^_^
Cara Mengobati Hipertensi
10 April 2014 - 13:47:31 WIB
Informasinya sangat menarik sekali.

terimakasih atas semua informasinya.

kasih terus kami informasi yang teraktual.
obat tradisional nyeri sendi tanpa operasi
10 April 2014 - 13:58:34 WIB
untuk sementara biarlah berpisah..
http://goo.gl/zQ7q5T
Obat Herbal Glaukoma
10 April 2014 - 14:04:56 WIB
Terimakasih Lekas Sembuh...!!!
cara pesan
10 April 2014 - 14:21:47 WIB
salam sehat
Obat Darah tinggi alami
10 April 2014 - 14:57:25 WIB
Terimakasih atas informasinya.
http://goo.gl/1IiKHD
obat tradisional radang tenggorokan
12 April 2014 - 10:09:22 WIB
oke makasih infonya wa | https://mysp.ac/GqKj
obat tradisional radang tenggorokan
12 April 2014 - 10:10:26 WIB
oke makasih infonya wa | https://mysp.ac/GqKj
Obat Tradisional Kanker Otak
14 April 2014 - 09:03:23 WIB
Terimakasih banyak atas infonya


http://goo.gl/Qyk6jk
Obat Tradisional Kolesterol
18 April 2014 - 15:58:36 WIB
Mungkin Kah Nanti

http://goo.gl/qB44Y7
Awal Kembali 12 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)