Home Ekbis WIZ Sponsori Webinar Herbal

WIZ Sponsori Webinar Herbal

Peluang Bisnis Saat New Normal

74
0
SHARE
WIZ Sponsori Webinar Herbal

WIZ Sponsori Webinar Herbal

Peluang Bisnis Saat New Normal

 

Jakarta, parahyangan-post.com-Herbal merupakan salah satu komoditas di antara sekian produk lainnya yang saat ini laris manis dijual di masyarakat, dikarenakan semakin  tingginya kesadaran hidup sehat dan ikhtiar meningkatkan imunitas tubuh, sarana menghadapi Corona.

Hal inilah yang mendasari AJWA (Akademi Jurnalistik dan Wirausaha) bekerjasama dengan Naturonal Indonesia akan mengadakan Seminar Herbalpreneur dalam bulan ini. Seminar yang disponsori oleh WIZ ini akan dilaksanakan secara virtual di aplikasi Zoom pada Jumat (26/6) pukul 18.15 - 21.10 WIB yang bertujuan untuk mendorong  dan memotivasi masyarakat khususnya muslimin agar semangat dalam berwirausaha sebagai salah satu solusi dari krisis ekonomi yang mungkin menimpa kaum musliminin pada saat kondisi new normal.

Seminar ini menghadirkan 2 orang narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya yaitu, Ust. Fakhrizal Lc, MA, yang merupakan alumni Alumni Univ. Islam Madinah, Dai Wahdah Islamiyah, Penulis Buku "Rezeki dalam Pandangan Al-Qur'an dan Al Hadits". Diharapkan beliau dapat membimbing dan memberikan wawasan akan pentingnya mengais rezki yang penuh berkah di saat pandemi seperti ini. Mungkin sebagian kita ada yang kesulitan dan kesusahan dalam mencari rezeki, atau bahkan sebaiknya ada yg melonjak usahanya, tetapi jangan lupa mencari keberkahan dalamnya. Maka bagaimana kiat mencari rezeki yang barokah saat pandemi ini akan ia sampaikan pada materi Ust Fakhrizal yang berasal dari Aceh ini.

Yang kedua dan merupakan inti dari tema seminar ini yaitu upaya dalam memberikan solusi kepada masayarakat dengan bisnis herbal yang merupakan produk Indonesia asli, akan disampaikan oleh seorang doktor, apoteker, dosen, pengusaha herbal yaitu Dr Kintoko M.Sc yang merupakan Direktur KUBI UAD DIY, Ahli Herbal Indonesia, dan CEO Naturonal Creatama Indonesia.

Dr Kintoko banyak pengalaman memberikan dan membuat formulasi herbal, membina para UKM herbal, terapis herbal dan juga banyak mendidik calon-calon wirausahawan muda di Indonesia.

Seminar yang akan diadakan ini  menurut Yudi Wahyudi selaku inisiator acara ini yang juga merupakan anggota SATGAS MUI Pusat, bukan sekedar sehari saja tetapi nanti akan ada follow-upnya. "Acara ini yang istimewa bukan sekedar sehari saja, insyaallah ada follow up dan bersifat jangka panjang, akan ada pembinaan selanjutnya dalam teori dan aplikasi", tuturnya.

"Diharapkan di seminar ini minimal peserta 50 orang akan ikut gratis. Jika melebihi kuota maka peserta harus menyiapkan infak, tetapi akan mendapatkan fasilitas slide materi dan piagam. Acara ini ekslusive, karena terbatas dan disiapkan doorprize buku pemateri dan herbal - herbal best seller", lanjutnya.

Kegiatan yang juga disupport oleh Ummat TV dan WLC (Wahdah Learning Center) ini rencana juga akan disiarkan secara live via channel You Tube, sehingga bagi mereka yang tidak dapat mengikuti via zoom masih tetap dapat menyaksikannya", lanjutnya.

Maka dari itu bagi  Bapak/ Ibu dan atau mahasiswa / pelajar agar segera mendaftarkan diri agar mendapatkan berkahnya, insya Allah.*** [pp/yd/rsp]