Home Siaran Pers WIZ Salurkan Bantuan Kepada Ustad

WIZ Salurkan Bantuan Kepada Ustad

Dalam Program Tunjangan Guru Siaga Berdaya

66
0
SHARE
WIZ Salurkan Bantuan Kepada Ustad

Keterangan Gambar : Ustad Binsar, salah satu da

WIZ Salurkan Bantuan Kepada Da’i

Dalam Program Tunjangan Guru Siaga Berdaya

Jakarta, parahyangan-post.com-Program unggulan WIZ  (Wahdah Inspirasi Zakat) untuk membantu ustad, da’i dan guru ngaji yang diberi nama "Tunjangan Guru Siaga Berdaya" berjalan sukses. Program yang dimulai bulan Ramadhan itu telah menyalurkan bingkisan kepada yang berhak.

Pada Selasa 16 Juni lalu, juga berlangsung penyerahan bingkisan kepada para ustad dan guru di kantor WIZ Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perwakilan da'i, Ustad Binsar mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan donasinya ke WIZ sehingga para da’i yang lemah secara finansial, khususnya yang tinggal di Jakarta, terbantu.

"Kami mengucapkan jazakumullah khairan buat donatur yang telah mempercayakan donasinya untuk WIZ yang telah membantu kami para dai di Jakarta khususnya,” kata Ustad Binsar.

Ketika ditanya mengenai prospek dakwah di Jakarta dan sekitarnya, Ustad Binsar menuturkan perkembangannya saat ini pesat.

"Perkembangan dakwah begitu pesat karena langsung menyentuh sisi krusial.  Misalnya di masayarakat itu buta sama sekali dengan Quran, maka da’i hadir langsung di sana dengan program-program yang cukup praktis untuk warga Jakarta dan Depok," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, juga ada programnya, dirosa. Insya Allah 20 kali pertemuan bisa membaca Quran kemudian tahsin.

“Lainnya tentu banyak lagi, diantaranya  studi Islam intensif yang kami kelola dengan sebutan tarbiyah. Di tarbiyah ini masyarakat dididik untuk mendapatkan siraman-siraman ilmu-ilmu agama tingkat dasar", tambahnya.

Ustad Binsar berharap bantuan ini tidak hanya sekali tetapi ada kelanjutannya.

“Para da'i di mana pun berada menjadi panutan umat dan pembimbing umat ke jalan yang lurus. Namun, di antara mereka ada yang dalam kesulitan ekonomi sehingga bisa menjadi perhatian kita bersama,” harapnya.*** [pp/wiz/rsp]