Home Siaran Pers WIZ Ajak Umat Sedekah Daging Kambing

WIZ Ajak Umat Sedekah Daging Kambing

Untuk Perbaikan Gizi Yatim dan Duafa

174
0
SHARE
WIZ Ajak Umat Sedekah Daging Kambing

Perbaikan Gizi Yatim dan Duafa

WIZ Ajak Umat Sedekah Daging Kambing

Jakarta, parahyangan-post.com- Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta mengajak umat Islam bersedekah daging kambing untuk perbaikan gizi yatim dan duafa.

Sedekah bisa disalurkan melalui Program unggulan WIZ, "Siagakan Dhuafa, Berdayakan UKM dan Peternak Desa".

Berdasarkan rilis yang diterima parahyangan-post.com, program ini bertujuan, antara lain untuk memenuhi kebutuhan gizi dhuafa yang selama pandemi kebanyakan hanya mendapatkan bantuan berupa nasi, sembako dan mie instan.

Tujuan lain, mendorong peternak kambing di desa yang lagi lesu untuk meningkatkan produktivitas kambingnya.

“Penyajiannya bantuan gizi dalam bentuk olahan. Diharapkan akan membantu para UKM dan pekerja untuk lebih mandiri dan berdaya,” bunyi rilis tersebut.

Program ini juga akan menjadi solusi bagi mereka yang ingin berkurban tetapi belum mempunyai dana yang cukup, seperti pelajar dan mahasiswa sebagai latihan Ibadah Qurban.

Hanya dengan Rp 15.000,- masyarakat dari mulai anak - anak dan dewasa sudah dapat terlibat dalam program ini. Ditargetkan dapat terkumpul 100 kambing yang akan disalurkan bagi minimal 1000 anak Yatim dan Dhuafa berprestasi.

“Mudah-mudahan mulai  terkumpul  bulan Juni sampai menjelang Idhul Adha 1441 H . Tahap awal sasaran penyaluran program ini adalah yatim dan dhuafa yang berada di sekitar Jabodetabek, yang betul - betul membutuhkan,” tambahnya

Bagi umat yang ingin terlibat diharapkan dapat menghubungi kontak  WA.ME/628119787900. (wizjakarta).*** (pp/yd/rsp)