Home Edukasi WIFI GRATIS DI SANGGAR BELAJAR BEN PINTER

WIFI GRATIS DI SANGGAR BELAJAR BEN PINTER

#Advetorial #RumahZakat #RumahZakat

35
0
SHARE
WIFI GRATIS DI SANGGAR BELAJAR BEN PINTER

Hari senin adalah hari pertama Penilaian Tengah Semester (PTS) untuk siswa SMK Muhammadiyah Bandongan Magelang. Pandemi Covid-19 membuat kegiatan pembelajaran masih dilaksanakan secara daring, begitupun dengan PTS kali ini.

Tidak semua anak beruntung bisa dengan tenang melaksanakan pembelajaran secara online. Banyak anak-anak di Desa yang mengalami kendala tidak memiliki jaringan internet karena keterbatasan ekonomi.

Seperti  Salma (16) dan Aqila (15), mereka adalah siswa SMK Muhammadiyah Bandongan yang kesulitan belajar online karena tidak memiliki biaya untuk membeli kuota. Namun, seperti biasanya pagi ini mereka mengerjakan PTS di Sanggar Belajar "Ben Pinter" Desa Berdaya Salamkanci Bandongan Magelang.

Mereka memanfaatkan fasilitas internet gratis dari Rumah Zakat. Selain fasilitas WiFi, di sanggar ini juga tempat yang nyaman untuk belajar. Sanggar belajar ini memang terbuka bagi anak-anak untuk belajar maupun sekedar membaca koleksi buku yang ada di Perpustakaan Cakrawala (07/09).

Alhamdulillah, sedekah sekolah daring yang sahabat berikan memudahkan anak-anak desa belajar dari rumah. Namun, masih banyak anak-anak desa yang kesulitan melaksanakan sekolah daring karena keterbatasan ekonomi.

Yuk bantu anak Indonesia lainnya agar bisa melaksanakan pembelajaran online dengan nyaman bersama Rumah Zakat.

Klik link donasi : https://www.rumahzakat.org/l/sedekahsekolahdaring/

#RumahZakat #Sedekah #SedekahOnline #Berbagi #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariKita #amal #berbuatbaik #surga #pahala #rezeki #arrozaq #kebahagiaanindonesia #SedekahKuota #BahagiakanAnakIndonesia #WifiGratis #SekolahDaring #PTS #PJJ (advetorial)