Home Siaran Pers Weiwuying Memenangkan Penghargaan "Tempat Terbaik Dunia 2019" oleh Majalah Time

Weiwuying Memenangkan Penghargaan "Tempat Terbaik Dunia 2019" oleh Majalah Time

350
0
SHARE

KAOHSIUNG, TAIWAN - Media OutReach - 6 Desember 2019 - Kekuatan persuasif Kaohsiung telah memasuki panggung internasional! Edisi terbaru dari "Majalah Time" yang terkenal dari Amerika melaporkan bahwa "Tempat Terbaik Dunia 2019" atau "World's Greatest Places 2019" adalah "National Kaohsiung Center for the Arts (Weiwuying)" yang terkenal di Kaohsiung. Dalam daftar "World's Greatest Places", Weiwuying merupakan atraksi pertama dari Taiwan yang muncul dalam daftar "Majalah Time", dan menjadi kebanggaan Taiwan.

 

 

Weiwuying berkomitmen untuk menjadi sebuah pusat kesenian bagi semua orang, dan menyuarakan Taiwan dengan kekuasaan persuasifnya di bidang budaya, dan juga telah menjadi suatu platform penting untuk menghubungkan Taiwan dengan budaya internasional. Weiwuying telah berhasil menarik kedatangan banyak turis asing dan penampil internasional untuk mengunjungi tempat ini. Agar bisa terus memperkaya elemen budaya, Kaohsiung akan membangun "Maritime Cultural & Popular Music Center" yang unik pada tahun 2020. Pusat ini terletak di persimpangan Sungai Aihe (Love River) dan Pelabuhan Kaohsiung, sebagai yang terdepan dalam gaya urban dan tren masa depan, yang akan menggerakkan Kaohsiung untuk menjadi pusat pertunjukan dan kreasi musik pop di Asia Pasifik, serta Platform Pertukaran Budaya Samudra Internasional.

 

Baru-baru ini, Kaohsiung terus berupaya mengundang para selebritas internet untuk mempromosikan bidang pariwisata. Di antara para pesohor tersebut, model Korea Jung-hwan & Dani juga ditunjuk untuk mengunjungi "Weiwuying National Kaohsiung Center for the Arts". Mereka terkesan dengan pusat ini dan sangat mengharapkan Maritime Cultural & Popular Music Center yang akan datang, mereka mengatakan bahwa mereka pasti akan kembali lagi ke Kaohsiung setelah pembukaan pusat tersebut pada tahun depan.

 

 

Selain itu, melalui filmnya, Kaykai Salaider asal Thailand mencicipi aneka kudapan ringan cita rasa tradisional yang telah terkenal di dunia internasional dari Pasar Malam Turis Liuhe, dan berbagai masakan di jalan tua Chishan, Toko Alat Tulis Budaya dan Kreatif, serta Hot Pot Pedas. Influencer (pemengaruh) asal Malaysia, yaitu Cody, mengatur jadwal perjalanannya ke Rainbow Arch yang romantis, jalan-jalan pada malam hari di Love River, Dream Mall dan Ferris Wheel, Glory Pier, dan menyaksikan matahari terbenam di British Consulate Takow.

Mira, pemengaruh asal Hong Kong berfokus untuk bersenang-senang sambil tetap tampil cantik, dengan mengambil tema pariwisata medis yang indah, dan berjalan-jalan di Kaohsiung. Yang terbaik adalah kedokteran estetik dari E-DA Group, yang dapat mengatur pemeriksaan kesehatan atau pariwisata medis estetik lebih awal. Terdapat banyak gerai dan taman hiburan di dekat rumah sakit. Anda juga bisa berbelanja setelah menjalani layanan perawatan estetik. Selebritas internet asal Jepang, Reiko dan ibunya datang ke Kaohsiung untuk menikmati "aktivitas yang terinspirasi oleh Kaohsiung". Mereka mengunjungi Kampung Veteran Kaohsiung untuk merasakan budaya kampung veteran yang unik di Taiwan, dan juga Kolam Teratai (Lianchihtan / Lotus Pond) dan Taroko Park.

Para selebritas internet juga sangat menikmati perjalanan yang mengagumkan dan memuaskan ini. Semuanya sepakat untuk kembali ke Kaohsiung lagi untuk pengalaman tamasya yang berbeda dan menyenangkan.