Home Agama Wakil Sekjen PD PAB MUI Ucapkan Selamat kepada Pengurus PRIMA DMI yang baru Dilantik

Wakil Sekjen PD PAB MUI Ucapkan Selamat kepada Pengurus PRIMA DMI yang baru Dilantik

Berharap kolaborasi terus berlanjut

766
0
SHARE
Wakil Sekjen PD PAB MUI  Ucapkan Selamat kepada Pengurus PRIMA DMI yang baru Dilantik

Keterangan Gambar : Muhammad Ibrahim Hamdani (foto dok)

Jakarta, parahyangan-post.com- Wakil Sekretaris Pusat Dakwah dan Perbaikan Akhlak Bangsa (PD PAB) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammad Ibrahim Hamdani, mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Masa Khidmat 2023-2028.

PRIMA DMI  akan dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua umum DMI H. Jusuf Kalla, di Gedung  DMI, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu, 15 April 2023.

"Selamat mengemban amanat kepada seluruh jajaran PP PRIMA DMI Masa Khidmat 2023-2028 di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Munawar Khalil, " ucap  Baim, panggilan akrab Muhammad Ibrahim Hamdani, yang disampaikan melalui parahyangan-post.com, Jumat 14/4. 

Baim berharap,  Remaja Masjid di bawah koordinasi PRIMA DMI dapat semakin memakmurkan dan dimakmurkan masjid.  Tentunya dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Serta semakin menumbuhkembangkan akhlaqul karimah bagi remaja di seluruh Indonesia".

"Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PP PRIMA DMI yang telah menjalin kerja sama dan kolaborasi dengan PD PAB MUI," tambah Baim, yang juga anggota Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) ini.
 
Partisipasi  itu antara lain, tambah Baim, keaktif PRIMA DMI dalam program 'Training Penguatan Akhlak Bangsa Bagi Milenial' untuk batch 1 dan batch 2; serta partisipasi PRIMA DMI dalam program 'Seminar Pra Nikah Angkatan Ke-1" yang diselenggarakan oleh PD PAB MUI.

"Kami berharap agar PRIMA DMI dapat semakin sukses dan jaya serta bermanfaat bagi segenap remaja masjid di seluruh Indonesia, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Munawar Khalil," tutupnya.*** (aboe/pp)