Home Nusantara Tricatering Juara Turnamen Sepakbola Piala Kades Cijaya

Tricatering Juara Turnamen Sepakbola Piala Kades Cijaya

378
0
SHARE
Tricatering Juara Turnamen Sepakbola Piala Kades Cijaya

Keterangan Gambar : Tim Tricatering Masuk Sebagai Juara Setelah Mengalahkan Tim Sahroji Jaya Perkasa (SJP) (Foto : Agus S/PP)

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Gelaran turnamen selak bola piala Kades Cijaya Cup dibabak final akhirnya tim Tricatering menjadi juara setelah mengalahkan tim kesebelasan Sahrodi Jaya Perkasa (SJP) dengan score 4-0.

"Dengan rasa bangga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, terutama delapan tim sepakbola yang turut serta dalam kegiatan turnamen ini sampai selesai dan sukses tanpa ada ekses" ungkap H Tri Sutisna, Kades Cijaya di lokasi acara final, Minggu (12/6).

Menurutnya, kegiatan turnamen ini selain mencari bibit atlit yang nantinya akan dijadikan tim juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda khususnya karyawan beberapa perusahaan yang ada di Kecamatan Campaka.

"Insya allah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan pemerintahan desa cijaya mengingat olahraga sepakbola ini banyak peminatnya dan mampu menyatukan generasi muda dan membentuk wadah sebagai kegiatan positif" jelasnya.

"Untuk sang juara ini harus menjadikan motivasi kedepannya untuk lebih baik dan saya ucapkan selamat. Sementara yang belum jangan berkecil hati untuk terus semangat memperbaiki sehingga kedepannya lebih baik lagi" harapnya.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H Ahmad Sanusi, SM, dan mengharapkan kegiatan sepakbola ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga hasilnya akan memuaskan semua pihak.

"Kepada semua peserta dan tim yang terlibat untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan olahraga ini. Dalam olahraga ini harus menjadi pemersatu pemuda dan ajang silaturahmi pecinta olahraga sepakbola ini" singkatnya.

Pada kegiatan tersebut diberikan piala baik untuk sang juara baik juara satu,dua,dan tiga serta top scor (pencetak gol terbanyak). Hadiah diberikan langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Purwakarta H Ahmad Sanusi kepada juara satu, juara dua oleh Ibu Kades Cijaya dan juara tiga oleh bapak Eko calon anggota legislatif.

Kepala Desa Cijaya juga memberikan hadiah kepada pencetak gol tim tricatering satu gol satu juta rupiah serta berikan doorprize kepada penonton yang hadir.

(Agus/PP).