Home Nusantara Tony Yusep Terpilih Sebagai Ketua dalam Muskot ke 1 Sekber Wartawan Kota Depok

Tony Yusep Terpilih Sebagai Ketua dalam Muskot ke 1 Sekber Wartawan Kota Depok

124
0
SHARE
Tony Yusep Terpilih Sebagai Ketua dalam Muskot ke 1 Sekber Wartawan Kota Depok

DEPOK (Parahyanganpost.com) – Perhelatan akbar, Musyawarah Kota ke 1, Sekertariat Bersama (SEKBER) Wartawan Kota Depok, akhirnya menetapkan Tony Yusep sebagai ketua. 

Kegiatan Muskot ke-1 Sekber Wartawan Kota Depok yang berlangsung di Wisma Kinasih, Depok, Jumat (28/08), berlangsung meriah. 

Selain dihadiri oleh para pejabat teras di Kota Depok, hadir para perwakilan dari organisasi wartawan yang ada di Kota Depok, kalangan Ormas/LSM, kalangan politisi Depok, jajaran pengurus, anggota dan tamu undangan. 

Rangkain acara sejak pembukaan oleh Sekda Kota Depok, tidak monoton, dan cukup berwariasi dan padat, menariknya karena diisi dengan selingan seni tari tradisional. Ini menunjukan bahwa komunitas awak media di Kota Depok begitu menjujung tinggi khazanah seni dan budaya local. 

Dalam sesi pemilihan ketua yang berlangsung cukup seru, melalui sistem pemungutan suara yang didikuti oleh para anggota, akhirnya saudara Tony Yusep terpilih sebagai Ketua Sekber Wartawan Kota Depok, untuk masa periode 2020 – 2023. 

Sosok Tony Yusep sendiri sudah tidak asing lagi ditengah-tengah komunitas awak media di Kota Depok. Selain itu ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakat lainnya. 

Dalam kata sambutanya, usai pemilihan, Tony Yusep menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh para anggota. 

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaanya, kepada semua yang hadir,  yang pasti saya akan tetap menjaga visi dan misi Sekber Wartawan Koa Depok, serta akan melanjutkan berbagai program kegiatan yang sempat terunda,”jelas Tony Yusep. 

Sementara itu Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Heri Budiman berharap agar kepengurusan yang baru nantinya bisa lebih maju dan berkembang, apa yang dirintis selama tiga tahun ini, bisa terus dikembangkan. 

Disisi lain Heri Budiman juga berpesan agar dibawah kepemimpinan saudara Tony Yusep Sekber Wartawan Kota Depok, tetap solid dan jaga kekompakan. 

Selamat, Bung Tony Yusep, sebagai Ketua Sekber Wartawan Kota Depok (2020 – 2023).

 

(ratman/PP)