Home Seni Budaya Tayang Besok di Bioskop Online, Harga Spesial Promo Film NUSSA Tinggal Hari Ini

Tayang Besok di Bioskop Online, Harga Spesial Promo Film NUSSA Tinggal Hari Ini

366
0
SHARE
Tayang Besok di Bioskop Online, Harga Spesial Promo Film NUSSA Tinggal Hari Ini

JAKARTA (www.parahyangan-post.com)  - Waktu yang dinanti akhirnya tiba! Besok, 25 Desember 2021 film animasi NUSSA akhirnya tayang di platform streaming Bioskop Online. Film hasil kolaborasi Visinema Pictures dan The Little Giantz (TLG) ini sayang untuk dilewatkan karena telah mendapat banyak respon positif hingga berhasil mengantongi predikat Animasi Panjang Terbaik Festival Film Indonesia.

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, mengatakan film NUSSA hadir di platform Bioskop Online untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di penghujung tahun. Film ini merupakan salah satu hiburan terbaik untuk mengisi waktu bersama keluarga di rumah.

“NUSSA itu film yang lengkap. Tidak hanya mahir memberi hiburan untuk anak-anak, film ini juga memiliki cerita yang kuat dan emosional. Sehingga, film ini diharapkan mampu memberikan kehangatan untuk keluarga di rumah,” jelasnya.

Hal senada juga diungkap oleh salah satu pengisi suara di film NUSSA, Fenita Arie. Sebagai orang tua ia beranggapan bahwa film NUSSA adalah media hiburan terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Mengingat, film NUSSA memiliki cerita yang universal dan sarat akan nilai kebaikan. 

"Orang menyangka film NUSSA untuk anak-anak saja, nggak. Ini bisa untuk semua kalangan usia apalagi untuk para orangtua. Melalui film ini, orang tua bisa mendapatkan banyak tips-tips parenting yang bisa diterapkan untuk menjalin kedekatan dengan anak-anak. Jadi, jangan pikir dua kali untuk menyaksikan film ini bersama keluarga di rumah,” tuturnya.

Belum terlambat untuk mendapatkan harga spesial untuk menyaksikan film NUSSA di Bioskop Online besok. Tiket menonton masih bisa dibeli hari ini di situs atau aplikasi Bioskop Online. Dengan membeli satu tiket yang dibandrol dengan harga Rp 40.000, film NUSSA bisa disaksikan sepuasnya bersama keluarga dalam waktu 48 jam penayangan. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai film NUSSA di Bioskop Online, teman-teman dapat mengikuti media sosial @filmnussa dan @bioskoponlineid. Selamat menyambut kedatangan NUSSA dan teman-temannya di rumah, ya. 

SEKILAS TENTANG VISINEMA
Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia hingga dua film terbaru mereka, Pulau Plastik dan Tarian Lengger Maut Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019. Lalu film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Filmfilm produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia.

SEKILAS TENTANG THE LITTLE GIANTZ
The Little Giantz (TLG) hadir untuk menjawab tantangan dan permintaan produk animasi yang berkualitas tinggi dari dunia Internasional. TLG berdiri sejak 2016 di Jakarta, oleh orang – orang berbakat yang memiliki pengalaman bekerja lebih dari 15 tahun di dunia Internasional dalam menciptakan IP, TV Series, dan film untuk memenuhi kebutuhan akan produk animasi yang berkualitas tinggi. Pada tahun ke-3, dengan segala pengalaman yang dimiliki, TLG menciptakan IP (Intellectual Property) NUSSA yang kemudian membuktikannya dengan menjadi sebuah fenomena di pasar domestik dan internasional, menunjukan bakat–bakat sumber daya manusia berkualitas yang kami memiliki, bisa menghasilkan konten animasi yang berkualitas tinggi.

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE
Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa. Bioskop Online juga berusaha memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman. Berbagai pilihan konten lokal berkualitas dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

(rat/rl/pp)