Home Ekbis Tasmin Asia Support Stinky Band Tour 31 Kota Indonesia

Tasmin Asia Support Stinky Band Tour 31 Kota Indonesia

Buka Peluang Usaha Bagi yang Terdampak Covid

179
0
SHARE
Tasmin Asia Support Stinky Band Tour 31 Kota Indonesia

Keterangan Gambar : Poster Tour 31 Kota Tasmin Asia-Stinky Band

Tasmin Asia Support Stinky Band Tour 31 Kota Indonesia 

Buka Peluang Usaha Bagi yang Terdampak Covid

Jakarta, parahyangan-post.com Tasmin Asia dan Band Stinky akan menyelenggarakan “Tour 31 Kota di Indonesia. Hal tersebut disampaikan CEO & Founder Tasmin Asia, Anggun Widi kepada media.

 "Insya Allah Pertengahan April 2021 Stinky Band bersama Tasmin akan Tour Indonesia di mulai dari 5 Kota Jabar, 5 Kota Jateng plus Jogja yang di mulai dari Karawang," tuturnya kepada parahayangan-post.com, di Bekasi Kamis 25/3.

Dikatakan Widi, semua persiapan sudah 85%. Dalam tour tersebut pihaknya akan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Lebih jauh Widi menjelaskan, Tasmin adalah gerakan kesadaran bersama yang di inisiasi karena keprihatinan melihat kondisi bangsa yang makin terpuruk akibat adanya pandemi.

“Kalo secara harfiah Tasmin bermakna Entas Miskin, tapi secara filosofi Tasmin berarti melayani dengan sepenuh hati, penuh inovasi serta taat aturan yang berlaku menuju tatanan masyarakat yang maju dan mapan bersama,” tambahnya.

Secara legal, lanjut Widi,  Tasmin berbentuk koperasi, tetapi berbeda dengan Koperasi kebanyakan. Karena untuk memberikan SHU (Sisa Hasil Usaha) Tasmin tidak mengelola dana dari anggota.

“Sebelum ada Tasmin, kami para Pendiri sudah punya usaha dan bisnis masing-masing. Jadi kami tidak perlu mengumpulkan dana anggota untuk memulai usaha yang di kelola Tasmin. Justru kami mau berbagi dengan menyisihkan budget dari bisnis, usaha dan produk yang kami punya untuk dibagikan ke khalayak ramai setiap akhir tahun,” urainya.

Bahkan, lanjut Widi, bukan hanya SHU yang diberikan untuk anggota, melainkan hak keagenan multi ekspedisi, multipayment, usaha tour travel, pelatihan terutama di dunia digital dll, sehingga para anggota bisa memulai usaha atau menambah income dari skill yang di miliki plus mengurangi angka pengangguran.

“Seperti kita maklumi  bersama usaha yang masih tetap eksis di masa pandemi adalah bisnis logistik. Jika di luaran sana harus berbayar mahal, di Tasmin kita kasih GRATIS plus bisa nonton Konser Stinky Band, meet and great serta Gala Dinner,” tambahnya lagi.

Widi mengajak  masyarakat, utamanya kaum muda dan fans Stinky Band untuk bergandengan tangan untuk berolaborasi. Saling menghibur, saling menyemangati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan 5 M.

“Kami berharap Tasmin ini menjadi titik balik dan semangat kebangkitan bersama untuk kurangi pengangguran dan kemiskinan. Yuk gabung bersama Tasmin dan jadi bagian dalam pergerakan untuk entaskan kemiskinan dan pengangguran,” tutupnya.

Tasmin membuka peluang masyarakat untuk menjadi Perwakilan Tasmin di seluruh Indonesia yang akan diresmikan di Hotel Bintang 4/5 dengan konsep Gala Dinner serta Meet and Great dan dihibur Stinky Band serta Talkshow Radio dan Live Streaming.*** (aboe/pp)