Home Nusantara Tahlil Jadi Reuni HMI MPO dan Alumni DKI

Tahlil Jadi Reuni HMI MPO dan Alumni DKI

124
0
SHARE
Tahlil Jadi Reuni HMI MPO dan Alumni DKI

JAKARTA (Parahyanganpost.com) - Wafat  Hj Junaisi ibu dari Azhar Musa Mantan Ketua umum HMI MPO (Majlis Penyelamat Organisasi) pada 12 Maret 2021 di Kaltim diadakan Tahlil ke 3 dirumah Ustaz H Andi Riswandi di jalan Flamboyan 9 Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, 15 Maret 2021 malam, menjadi reuni HMI MPO dan Alumni DKI tanpa Gubernur DKI Prof Dr H Anies Baswedan. 

Hadir antara lain Yanrico putra, Reza Pahlawan, Yasri, Zubair, Komarudin. Usai Doa Yaasiin Fadilah yang dipimpin ustaz Andi Riswandi (Suami Eva UID) dan dilanjutkan Tausiyah  oleh Ustadz Windu.

Dalam tausiyahnya Ustadz Windu menyampaikan bahwa, tahlil untuk menghibur bagi keluarga yang mengalami musibah wafat agar tidak bersedih yang berkepanjangan. Betapa dahsyat baca Sholawat sehingga malaikat Jibril datang ke Nabi SAW mengatakan bila ada sahabat Nabi SAW bersholawat maka ketika ia lewat jalan neraka dibantu Jibril dicepatkan jalannya agar cepat ke Sorga.

"Apalagi bila orang tua punya anak soleh amat beruntung doanya meraih sorga. Bila anaknya yang soleh berikan hadiah sholat qobliah untuk orang tuanya maka makamnya terang selama dunia belum qiamah, maka bila masih punya orang tua itulah kesempatan untuk berbakti secara penuh,"jelas Ustadz Windu.

Dalam kesemptan itu, Ustadz Windu juga menyampaikan undangan, Insyallah besok juga akan diadakan tahlil malam ke 7 pada 19 Maret 2021 malam dirumah Abdul Mallik (Mantan Sekjen PB HMI MPO) Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta timur, pungkasnya.

(Mahdi/PP)