Home Agama Selamat Berbahagia dalam Menempuh Hidup Baru

Selamat Berbahagia dalam Menempuh Hidup Baru

Advetorial

2,098
0
SHARE
Selamat Berbahagia dalam Menempuh Hidup Baru

Keterangan Gambar : Suasana Pernikahan Putri Kepala Desa Situsari (sumber foto : imansyah/pp)

CILEUNGSI, Parahyangan Post.com - Selamat berbahagia dalam menempuh hidup baru ;   Bertempat di kampung Tunggilis  Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. .  Kepala Desa Situsari Bapak Ocan Hidayat SE beserta ibu Esih istrinya terlihat sumringah, melihat putri pertamanya duduk di pelaminan.

Pada hari Ahad tanggal 03 september 2017 telah dilangsungkan Akad Nikah dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pasangan  :  Yayah Mariah AMd Kebidanan Putri pertama Kepala Desa Situsari       dengan  Juni Faizal AMd Keperawatan.

Acara yg dihadiri banyak tokoh penting serta jajaran pemerintahan Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor ini berjalan khidmat dan sungguh meriah. 

Langit Cerah, sangat mendukung aktifitas hiburan yg di awali dengan Orkes Gambus dari Depok, serta pagelaran wayang kulit Putra Giri Harja 3 dari bandung yg di dalangi oleh ki dalang H. Dadan Sunandar Sunarya.   

Semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawwadah dan  Warohmah, serta dikaruniai putra putri yg shalih dan shalihah...  Aamiiin..3x

(Imansyah HR/PP)