Home Hukrim Satu Warga di Jatinegara Luka Bacok Polisi Berjaga Hingga Pagi

Satu Warga di Jatinegara Luka Bacok Polisi Berjaga Hingga Pagi

98
0
SHARE
Satu Warga di Jatinegara Luka Bacok Polisi Berjaga Hingga Pagi

JAKARTA (Parahyanganpost.com) -- Polisi masih bertahan di lokasi terjadinya tawuran antar kelompok warga RW 07 dan 08 pada Kamis petang. Salah seorang pemuda menjadi korban luka serius di Jalan Bekasi Barat IV Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. 

" Kita ini masih bertahan di lokasi sekitar TKP termasuk termasuk dari anggota Rajawali Polres Jakarta Timur," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf dilokasi tawuran, Kamis malam (21/1/2021). 

Salah seorang korban tawuran dikatakan dia kini telah dilarikan kerumah sakit. Yusuf menambahkan, korban berdarah tersebut terkena luka bacok akibat saling bentrok. Namun demikian, Kapolsek Jatinegara menjamin kondisi dilokasi tersebut aman. 

" Tadi ada pembacokan di TKP tapi sekarang sudah dibawa ke rumah sakit. Ada luka 1 orang tidak parah," ujarnya. 

Dia menambahkan, hampir 24 jam petugas patroli untuk menjamin keamanan. Selain itu, dia bersama Lurah Cipinang Besar Utara, Evi Ernawati dan Ketua RW saling berjaga dilokasi yang kerap bentrok. Kesempatan antara kedua belah pihak juga disampaikan oleh Kapolsek Jatinegara. 

" Apabila terjadi lagi resikonya RW itu yang bertanggung jawab. Sudah normal kembali dan pengamanan kita sampai pagi," tegas Yusuf.

(didi/pp)