Home Nusantara Rumah Zakat Barikan Bantuan Multivitamin

Rumah Zakat Barikan Bantuan Multivitamin

277
0
SHARE
Rumah Zakat Barikan Bantuan Multivitamin

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Rumah Zakat mendukung Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Daerah dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan berupa multivitamin, yaitu produk nutrisi kepada masyarakat yang membutuhkan di DKI Jakarta. 

Bantuan produk nutrisi berupa makanan selingan sebanyak 150 kotak yang sarat vitamin diberikan secara langsung kepada ratusan anak usia 1 sampai dengan 3 tahun di Kelurahan Kampung Melayu Besar mulai dari RT. 003, 004, dan 005 RW. 001 serta Kelurahan Kebon Baru mulai dari RW. 001 hingga 013. Mayoritas di wilayah tersebut memiliki pekerjaan harian seperti pengemudi daring hingga toko kelontong yang pendapatannya menjadi hilang karena menetap di rumah.

"Rumah Zakat bersama Traveloka bertujuan menyehatkan generasi yang menjadi pilar Bangsa dan kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam mengatasi wabah virus Covid-19,” kata Nurlutfiyana, Branch Manager Rumah Zakat Matraman. “Bantuan diberikan secara meluas melalui relawan kepada berbagai kalangan masyakarat yang membutuhkan dan terdampak kebijakan social distancing dan menetap di rumah,” lanjutnya.

Warga berharap pandemik virus Covid-19 cepat berakhir sehingga dapat beraktivitas dan mencari nafkah bagi keluarga seperti semula. "Kami sangat berterima kasih, bantuan seperti ini sangat penting bagi keluarga kami yang tidak mampu dan hanya bergantung kepada BPJS Kesehatan. Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat dan Traveloka" kata Fitie Rizkia, pengurus PKK di Kampung Melayu Besar, Jakarta Timur.

(rls/rz/pp)