Home Nusantara Puncak Acara Ulang Tahun Presiden RBH Mancing Mancing Sediakan Hadiah Sepeda Gunung

Puncak Acara Ulang Tahun Presiden RBH Mancing Mancing Sediakan Hadiah Sepeda Gunung

193
0
SHARE
Puncak Acara Ulang Tahun Presiden RBH Mancing Mancing Sediakan Hadiah Sepeda Gunung

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Dipuncak acara rangkaian ulang tahun presiden RBH ke-46, H Budi Hermawan adakan mancing mania bagi Korcam dan Kordes yang meraih juara satu dan dua saat safari mancing se-kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah hari ini kita selenggarakan mancing mania bagi Korcam dan kordes yang meraih juara satu dan dua saat safari mancing beberap waktu lalu dalam rangkaian hari ulang tahun presiden. Puncak mancing hari ini presiden berikan bagi juara satu sampai tiga masing sepeda gunung plus uang dan T-shirt RBH dari presiden" ungkap H Budi Hermawan, saat mancing mania, di pemancingan Alhidayah, Minggu (4/12).

Menurutnya, sebanyak empat puluh lapak tempat mancing disiapkan panitia untuk pelaksanaan mancing mania dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi Korcam dan kordes sehingga hubungan diantara Korcam, kordes, Korkab dan presiden RBH lebih erat lagi.
"Puncak mancing mania ini disiapkan lapak untuk Korcam dan kordes yang meraih juara satu dan dua serta Korkab dan Muhibbin semuanya berhak mendapatkan hadiah asalkan terdaftar di panitia " jelasnya.

"Kegiatan mancing mania ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara Korcam, kordes dan Korkab melalui rangkaian ulang tahun presiden RBH, disamping menyampaikan program ke RBH an yang selama ini sedang difokuskan pada penanaman shorgum agar jaringan ke RBH an memahami dan melaksanakan sesuai dengan harapan presiden sehingga mampu melaksanakan karena menjadi program unggulan ke RBH an " tegasnya.

"Bagi Korcam dan kordes untuk melaksanakan program ini lebih serius sebab saat ini alat penggembur tanah sudah siap yaitu traktor. Bagi Korcam dan kordes yang sudah siap segera hubungi tim dan akan dilaksanakan sesuai urutan pendaftar sebab musim tanam sudah tiba agar penanaman segera dilaksanakan dan segera ada hasilnya " tutupnya.

Pada kesempatan mancing mania tersebut, juara satu diraih kordes Cirangkong Korcam Cibatu, kedua Kordes Cikopo Korcam Bungursari, dan juara tiga kordes colegong Korcam Jatiluhur. Juara pertama mendapatkan sepeda gunung plus uang dan t-shirt , juara dua mendapatkan sepeda BMX plus uang dan t-shirt, dan juara tiga mendapatkan sepeda mini anak plus uang dan t-shirt.

(Agus/PP).