Home Nusantara PSBB Berganti PSBL, Sinergi Sembako KAPCI dan INKRA Tetap Berlanjut

PSBB Berganti PSBL, Sinergi Sembako KAPCI dan INKRA Tetap Berlanjut

170
0
SHARE
PSBB Berganti PSBL, Sinergi Sembako KAPCI dan INKRA Tetap Berlanjut

Keterangan Gambar : "Pada kesempatan kali ini kami hanya menyalurkan donasi berupa beras saja, sebagai kumpulan sumbangan para hamba Allah yang ingin membantu para difabel, khususnya Tuna Rungu," Fikri Thalib menerangkan.

JAKARTA (Parahyangan-post.com) -- Walau pihak Pemprov DKI Jakarta sudah mengganti PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar menjadi PSBL atau Pembatasan Sosial Berskala Lokal, bukan berarti dampak Covid19 pun berganti. Sinergi dalam berbagi sembako antara KAPCI dan INKRA terus berlanjut.

"Pada kesempatan kali ini kami hanya menyalurkan donasi berupa beras saja, sebagai kumpulan sumbangan para hamba Allah yang ingin membantu para difabel, khususnya Tuna Rungu," Fikri Thalib menerangkan.

Ketua Umum KAPCI ini pun menjelaskan bahwa dampak Covid19 masih terua berlanjut,  mengingat roda perekonomian masyarakat yang masih lambat berjalan.

"Kita tidak mungkin juga menolak siapapun yang ingin berbagi dan memberikan dukungan untuk kaum difabel yang kebetulan pada kesempatan ini ditujukan untuk para tuna rungu," jelas Azma Nazria.

"Semoga keadaan ini tidak lagi berlangsung semakin lama agar masyarakat pun dapat kembali menjalani kehidupan normal sebagaimana sebelumnya, baik para penyandang disabilitas maupun bukan, pungkas Ketua INKRA ini.

(az/pp)