Home Nusantara Presiden RBH Babagi Anak Yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan

Presiden RBH Babagi Anak Yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan

653
0
SHARE
Presiden RBH Babagi Anak Yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan

PURWAKARTA - www.parahyangan-post.com - Safari Ramadhan presiden RBH bersama korkab di hari ketiga, berlokasi di Korcam Kiarapedes kecamatan kiarapedes digabung bersama Korcam Wanayasa dengan Kordesnya masing-masing.

"Selama bulan suci Ramadhan presiden RBH terus "Babagi" khususnya kepada anak yatim dan dhuafa, melalui kegiatan safari ramadhan se-kabupaten Purwakarta sesuai jadwal yang sudah ditentukan " ungkap KH Munawar Kholil, SH, ketua umum RBH, Sabtu (1/4).

Menurutnya, presiden RBH sudah melakukan "Babagi" ini jauh hari sebelum terbentuknya RBH sehingga sudah biasa salurkan donasi dan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa karena memang sudah menjadi niat untuk terus menebar kebaikan.

"Presiden RBH saat ini terus berbagi melalui program safari ramadhan khususnya dan diwaktu yang lain, karena sudah menjadi niat menebar kebaikan yang didukung ibu presiden RBH, ibu Hj Tsamrotus Sa'adah yang luar biasa dukungannya tanpa lelah" jelasnya.

"Untuk itu presiden RBH ada niatan ikut perhelatan pemilihan kepala daerah tidak akan canggung lagi, berbagi dengan anak yatim dan dhuafa, menebar kebaikan terus disetiap kesempatan yang berharap bisa menyeluruh sampai ke pelosok kabupaten Purwakarta nantinya" imbuhnya.

Sementara, H Budi Hermawan, presiden RBH, menuturkan, tidak akan lelah akan terus melakukan kebaikan khususnya bagi anak yatim dan dhuafa, jangankan ada niatan untuk ikut andil dalam perhelatan pemilihan kepala daerah, jauh hari sebelumnya pun ini sudah dilakukan sebab semua sesuai qodlo dan qodar nya Allah SWT, kalau memang ditakdirkan ada kesempatan untuk andil mengapa tidak.

"presiden akan konsisten untuk terus mendonasikan harta yang dimiliki tanpa lelah. Presiden tidak bermimpi untuk menjadi pemimpin di kabupaten, kalau pun itu harus mengapa tidak. Sebab presiden tidak akan sakit hati bahkan putus asa, tidak berhasil menjadi pemimpin di Purwakarta, tidak lolos jadi calon pun tidak apa-apa, sebab menyantuni anak Yatim akan terus dan terus" tegasnya.

"Semuanya presiden serahkan kepada Allah SWT sebagai penentu nasib seseorang, kalau pun sudah takdir jangan di tolak karena itu merupakan suatu amanah yang mesti dijalani " tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, seperti biasa presiden RBH serahkan santunan dan bingkisan kepada anak yatim, beserta Korcam dan kordes dua kecamatan, yakni kecamatan Wanayasa dan kiarapedes. Dilanjutkan dengan buka bersama dengan masyarakat sekitar. 

(Agus S/PP)