Home Nusantara Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Granat Nanas

Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Granat Nanas

1,271
0
SHARE
Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Granat Nanas

JAKARTA (Parahyanganpost.com) -- Komisaris Polisi Rensa Sastika mengatakan tim Reskrim telah melakukan olah TKP ditempat penemuan granat nanas dan amunisi. Penemuan bahan peledak di bilangan KH. Maisin, RT 03 RW 07 Kelurahan Klender, Jakarta Timur termasuk satu unit magazin. 

" Ditemukan satu buah granat dan 7 buah peluru ataupun amunisi berikut dengan magazin itu ditemukan diwilayah Durensawit Kelurahan Klender," jelas Kapolsek Durensawit, Kamis (7/1/2021). 

Hingga kini diutarakan Rensa dari hasil penemuan granat maupun amunisi di Klender sedang ditangani Gegana. Dia menambahkan Gegana akan menyampaikan hasil pemeriksaan perihal penemuan granat dan amunisi. 

Namun, Kompol Rensa belum bisa menyimpulkan masih aktif atau tidaknya bahan peledak itu. Tetapi, pihaknya masih menanti perkembangan dari tim Gegana. 

" Untuk hasilnya nanti yang memberikan statement dari pihak Gegana. Untuk aktif atau tidaknya kami menunggu dari tim Gegana," papar dia lagi. 

Sebelumnya, kata dia, Kanit Reskrim berserta tim sudah datang ke TKP lalu berkoordinasi dengan Koramil dan Gegana. Kemudian bahan peledak atau granat tersebut disampaikannya tengah ditindaklanjuti oleh tim Gegana Polri.  

" Untuk hasilnya kami masih menunggu dari tim Gegana. Masih ditindaklanjuti tim gegana, apakah nanti dihancurkan atau diledakan tidak tahu seperti apa," kata Rensa.