Home Nusantara PII Kabupaten Bekasi Mendapatkan Apresiasi dari Kapolsek Muaragembong

PII Kabupaten Bekasi Mendapatkan Apresiasi dari Kapolsek Muaragembong

93
0
SHARE
PII Kabupaten Bekasi Mendapatkan Apresiasi dari Kapolsek Muaragembong

BEKASI (Parahyanganpost.com) -- Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indoensia (PII) Kabupaten Bekasi menyalurkan donasi bantuan korban banjir pada tanggal 21 Febuari 2021 di Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. 

Rombongan PD PII Kabupaten Bekasi tiba bertemu ketua RT di Desa Muaragembong pada pukul 20:00 WIB ditemani kapolsek Muaragembonng,
Kapolsek, dan ketua RT setempat. 

Mereka sangat mengapresiasikan kedatangan PII Kabupaten Bekasi “ saya saat mengaresiasikan dan sangat berterimakasih kepada PII Kabupaten Bekasi karena telah menyumbangkan donasi di malam hari dengan kondisi kampung sedang mati listrik, air setinggi pinggang dan juga arus air yang begitu deras. Semoga Allah melindungi dan berkahi setiap langkah kaki PII Kabupaten Bekasi” ujar Ketua RT setempat.

Tesa Hanifa Widia, Ketua Umum PD PII Kabupaten Bekasi  mengapresiasikan kerja keras kawan-kawan pengurus “Sebetulnya saya kaget dengan kabar kawan-kawan memberikan donasi di Muaragembong di malam hari. Karena yang saya tahu mereka ada agenda silaturahmi bersama Keluarga Besar (KB) PII Kabupaten Bekasi di Hedon café Sukawijaya Tambelang.  Saya posisinya masih di kampus sedang ada ujian skripsi. Walaupun mereka anak-anak yang sudah terlatih di PII tapi rasanya saya sangat khawatir, Alhamdulillah mereka dalam kondisi sehat walafiat” ujar Tesa Hanifah

“Setelah mendapatkan donasi bantuan dari KB PII Kabupaten Bekasi sore itu sekitar pukul 5 sore kami berangkat ke lokasi dan akhirnya bertemu dengan Kapolsek Muaragembong dan RT setempat” ujar Teguh PD PII Kabupaten Bekasi.

“Kami harus menyalurkan secepatnya karena mereka pasti sangat membutuhkan bantuan kita. Terlebih kami masih anak sekolah khawatir kami akhirnya sibuk mengerjakan tugas-tugas sekolah. Lebih cepat lebih baik. Masih banyak warga yang membutuhkan selimut, pakaian layak, air mineral dan juga makanan. Mudah-mudahan musibah ini segera berlalu” kata Aliyatul Fitryah. (*)

(dodo/pp)