Home Polkam Pengurus GNMP Korwil Labuhan Batu Serahkan Serifikat Kepada Partai Demokrat

Pengurus GNMP Korwil Labuhan Batu Serahkan Serifikat Kepada Partai Demokrat

Sinergi GNMP dan Partai Demokrat

1,578
0
SHARE
Pengurus GNMP Korwil Labuhan Batu Serahkan Serifikat Kepada Partai Demokrat

Keterangan Gambar : GN MILITAN PRABOWO-SANDI Korwil Kab.Labuhanbatu - SUMUT Menyerahkan Sertifikat Penghargaan Kepada DPC PARTAI DEMOKRAT Kab. Labuhanbatu - SUMUT (Koalisi Adil Makmur) Atas Pertisipasi Partai Demokrat Memberikan Dukungan dan Fasilitas Kepada GN MILITAN PADI Labuhanbatu Dalam Perjuangan Memenangkan PRABOWO-SANDI Pada Pilpres 2019 dan Merebut Parlemen..(sumber foto : GNMP Labuhan Batu,Sumut/pp)

LABUHAN BATU, SUMUT , Parahyangan-post.com – Gerakan Nusantara Militan Prabowo Sandi (GNMP) Korwil Labuhan Batu, Sumut bersinergi dengan Partai Demokrat, Cabang Labuhan Batu. Sinergi ini sebagai bentuk tindak lanjut untuk memperkuat jaringan GNMP di daeah dengan partai koalisi Adil Makmur.

Acara diawali dengan penyerahan sertifikat oleh Pengurus GNMP Korwil Labuhan Batu, Sumut, kepada Partai Demokrat Cabang Labuhan Batu yang diterima langsung oleh Ketua Cabang Partai Demokrat Labuhan Batu, H. Muklis Hsb, pada Sabtu (12/01/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, di Kantor GNMP Labuhan Batu, Jl.Adam Malik, Perum Cahaya Baru, Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Selain Ketua Partai Demokrat Cabang Labuhan Batu, hadir dalam acara penyerahan sertifikat tersebut juga dari jajaran pengurus Partai Demokrat dan jajaran pengurus GNMP Korwil Labuhan Batu.

Pengurus beserta Ketua GNMP Korwil Labuhan Batu Sumut, Sabtu (12/1/2019) pukul; 11.00 WIB, mengadakan pertemuan dengan Ketua DPC Partai Demokrat, di kantor GNMP Labuhan Batu, Jl.Adam Malik, Peru Cahaya Baru, Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat, Labuhan Batu, H.Muklis Hsb beserta jajaranya menyambut kedatangan Tim Pengurus Gerakan Nusantara Militan Prabowo Sandi Cabang Labuhan Batu.

Penyerahan sertifikat  ini, sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi Parai Demokrat Cabang Labuhan Batu dan GNMP atas partisipasi keduanya untuk pemenangan pasangan Praowo – Sandi dala pilpres 2019 mendatang.

Sebagaimana diketahui bahwa Gerakan Nusantara Militan Prabowo Sandi (GNMP) siap mendukung dan memfasilitasi caleg-caleg dari partai koalisi Adil Makmur, termasuk Partai Demokrat, dengan mengusung semangat #RebutParlemen dan #MenangkanPresiden. Dengan kekuatan jaringan yang dimilikinya GNMP akan terus bergerak secara militant untuk memangkan caleg-caleg dari partai koaisi Asil Makmur.

Rupanya semangat dan gerakan ini mendapat apresiasi dan sambutan dari partai koalisi Adil Makmur termasuk Partai Demokrat Cabang Labuhan Batu, yang begitu sigap menanngkap sinyal ini, sehingga tidak ragu-ragu lagi untuk terus bersinergi dengan Gerakan Nusantara Militan Prabowo Sandi (GNMP) Korwil Labuhan Batu.

“Kami sebagai bagian dari Partai Koalisi Adil Makmur merasa terbantu dengan perjuangan teman-teman dari GNMP, dengan adanya semangat #RebutParlemen dan #MenangkanPresiden,”pungkas H.Muklis Hsb, Ketua Partai Demokrat Cabang Labuhan Batu, Sumut.

(Tim GNMP Labuhan Batu/Red/PP)