Home Siaran Pers Penawaran Promosi Penambang Mata Uang Kripto BitHull

Penawaran Promosi Penambang Mata Uang Kripto BitHull

236
0
SHARE
Penawaran Promosi Penambang Mata Uang Kripto BitHull

KOPENHAGEN, DENMARK - EQS Newswire/Parahyangan-post.com  - 14 April 2020 - BH Miner dan BH Miners Box, kedua penambang mata uang kripto yang baru-baru ini diluncurkan dari BitHull S.A ( www.BitHull.com ), kini menyediakan penawaran promosi yang menguntungkan. Kini, siapa pun yang membeli tiga dari penambang FPGA yang sangat menguntungkan ini, akan berhak untuk menerima satu penambang tambahan yang benar-benar bebas biaya. Penawaran promosi ini akan tetap aktif hingga tanggal 30 April. 

BH Miner merupakan produk dasar dari BitHull S.A yang telah dirancang khusus bagi para pemula yang baru sedang memulai usaha mereka dalam penambangan kripto. BH Miners Box, sebaliknya, merupakan kombinasi dari enam BH Miner dengan potensi serius untuk menghasilkan profit. Kedua penambang ini bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Monero.

Kedua Produk ini bisa menghasilkan Laba atas Investasi dalam waktu satu bulan, dan disampaikan kepada para nasabah setelah mengalami konfigurasi awal, sehingga tidak diperlukan pengetahuan dalam level apa pun untuk memulai penambangan dan menghasilkan profit dalam waktu satu bulan.

"Kami merasa senang untuk mengumumkan bahwa sekarang, siapa pun yang membeli tiga penambang atau lebih dari kami, akan menerima satu penambang tanpa biaya tambahan apa pun. Promosi ini ditujukan secara khusus bagi peminat penambangan yang ingin membangun bisnis penambangan berbasis rumah yang sangat menguntungkan," kata Matias Milet, Wakil Presiden BitHull S.A.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.bithull.com/ 

Tentang BitHull S.A.
BitHull S.A. merupakan perusahaan teknologi yang khusus mengembangkan perangkat keras generasi berikutnya untuk penambangan mata uang kripto. Perusahaan ini dijalankan oleh sebuah tim yang terdiri dari para pakar dengan rekam jejak penyediaan komponen teknologi kelas dunia seperti keping FPGA kepada berbagai industri kelas berat.

(rat/rl/pp)