Home Disaster Palestine Under Attack

Palestine Under Attack

#HumanitarianCarity #AnugerahQalamPeduli

37
0
SHARE
Palestine Under Attack

Sejak Selasa (12/11) dini hari waktu setempat, pasukan Zionis Israel membombardir Jalur Gaza.

Menurut laporan yang dirilis oleh Kementrian Kesehatan Palestina hingga (15/11) dini hari, sebanyak 34 orang meninggal dunia, termasuk seorang wanita, dan lebih dari 150 lainnya menjadi korban luka-luka.

Serangan yang terjadi sepanjang hari Selasa (12/11) kemarin, menambah daftar panjang agresi yang dilakukan oleh Pasukan Zionis Israel terhadap saudara-saudara Palestina kita di Jalur Gaza.

Kesedihan nampak jelas dari wajah anak-anak, para ibu, dan sanak saudara yang hari ini kehilangan ayah, suami serta saudaranya. Setelah dibombardir oleh Zionis Israel sejak dini hari tadi, belasan warga Palestina menjadi korban akibat serangan ini.

Sahabat Dermawan, ini bukanlah kali pertama para Zionis menghancurkan hidup saudara-saudara kita di Palestina. Dan inilah saatnya kita membantu mereka, membangun hidupnya kembali, meski telah kehilangan orang yang dicintai. Palestina ada energi umat, apabila Palestina hilang, maka energi Islam di salah satu bumi Syam akan padam. 

Mari terus dampingi perjuangan Palestina dengan bantuan terbaik kita melalui tautan https://jaktim.indonesiadermawan.id/PalestineUnderAttack

atau melalui rekening *BNI Syariah # 99 0000 647 *
Informasi lainnya silakan kunjungi :

IG: actjaktim
FB: Aksi Cepat Tanggap Jakarta 
PusatWeb: www.act.id 

(adv/pp)