Home Seni Budaya Nawawi NW dan Umi Romlah Fans, Hadiri Milad Nazwa Maulidia ke-19.

Nawawi NW dan Umi Romlah Fans, Hadiri Milad Nazwa Maulidia ke-19.

159
0
SHARE
Nawawi NW dan Umi Romlah Fans, Hadiri Milad Nazwa Maulidia ke-19.

SUKABUMI Parahyangan Post - Nawawi NW selaku pencipta lagu dan composer dari lagu shalawat, Alloh, Alloh, Aghisna bersama Umi Romlah Fans terlihat hadir pada acara Milad ke-19, Nazwa Maulidia, di bilngan Sukabumi, Jumat (20/05/2022).

Sebagaimana diwartakan sebelumnya pelantun, sholawat, Alloh, Alloh, Aghisna, Nazwa Maulidia, menggelar acara syukuran Milad ke-19, dirumahnya di kawasan Sukabumi. Acara milad tersebut sekaligus dirangkai dengan kegiatan berbagi kepada sesama, para kerabat dan handai tualand hadir dalam acara tersebut.

Walaupun dikemas secara sederhana, ternyata acaranya berlangsung cukup semarak dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh tim panitia. Dan satu hal yang sangat membahagiakan bagi Nazwa, selain bisa berbagi kepada sesama dalam milad tersebut, juga kehadiran Nawawi NW sang pencipta lagu dan composer, serta umi Romlah Fans yang secara khusus sengaja datang dari Malaysia.

Diakui Nazwa dirinya merasa sangat bersyukur kepada Alloh SWT dan berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini membimbing dan terus mensuport perjalanan karirnya, disamping itu tidak lupa juga kepada sahabat dan fans dari seluruh Indonesia dan mancanegara yang terus setia menonton lagu-lagunya di chanel youtub Nazwa Maulidia Official.

Sementara itu, Nawawi NW, selaku pencipta lagu dan composer, shalawat, Alloh, Alloh, Aghisna, disela-sela acara tersebut mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, ternyata perkembangan Nazwa luar biasa, semakin hari semakin baik, dan lagu shalawat, Alloh, Alloh, Aghisna, saat ini tembus diangka 116 juta views di kanal youtub. 

"Insya Alloh, saya akan buatkan lagu baru, sekaligus sebagai kado Milad ke-19 untuk Nazwa Maulidia. Semoga lagu baru ini akan bisa diterima oleh masyarakat seperti lagu sebelumnya,"jelas Nawawi NW, penuh semangat.

Rangkaian acara syukuran milad ke-19 Nazwa Maulidia diisi dengan kegiatan santunan bagi anak yatim, dilanjutkan podcast serta live streaming dan live perform, sekaligus untuk menghibur anak-anak yatim dan fans yang hadir, serta bisa di-ikuti juga secara langsung di kanal youtub.

Sebaimana tema besar acara ini adalah, sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagian kepada sesama, Nazwa berharap semoga kebersamaan seperti ini akan bisa terus terjalin dalam moment-moment yang istimewa.

"Sembari nunggu lagu baru yang akan diluncurkannya, jangan lupa kunjungi terus kanal yuotub,"jelas muslimah kelahiran Sukabumi ini.

(bara/rd/pp)