Home Husada MONJAWANG Minuman Kesehatan Multiguna

MONJAWANG Minuman Kesehatan Multiguna

Ramuan Alami

788
0
SHARE
MONJAWANG Minuman Kesehatan Multiguna

Keterangan Gambar : Ibu Yuli pemilik brand MONJAWANG (foto nn)

Bekasi,parahyangan-post.com-Ada kabar menggembirakan bagi penderita kolesterol, darah tinggi, diabet dan penyakit lanjut usia lainnya. Kini sudah hadir minuman supplement penghancur lemak dan radikal bebas yang selalu menjadi momok bagi kesehatan. Namanya MONJAWANG.

MONJAWANG adalah ramuan alami yang diolah dari bahan-bahan bekualitas tinggi. Bahan-bahan tersebut selama ini memang sudah dikenal memiliki khasiat sebagai imunitas (kekebalan) tubuh dan juga untuk obat-obatan.  

Ramuan MONJAWANG terdiri dari lemon, jahe, bawang putih tunggal, cuka apel dan madu. Semua bahan diracik dan diolah higeinis, dengan komposisi yang sudah ditentukan sesuai dengan standar kesehatan. Sehingga keamanan dan kebersihannya sangat terjamin.

Uniknya MONJAWANG adalah produksi rumahan oleh seorang Ibu tangguh dari Bekasi, yang sudah lama berkecimpung di dunia kesehatan herbal.

“MONJAWANG  adalah produksi saya langsung. Saya mulai produksi sejak 2,5 tahun,” tutur Ibu Yuli, pemilik brand MONJAWANG,  saat ditemui parayangan-post.com, di Bani Residen, Bekasi, Rabu  18/12.

Sejak berdiri, lanjut Ibu Yuli, MONJAWANG sudah diproduksi lebih dari 3000 botol. Konsumennya tersebar di seluruh tanah air, seperti Batam, Medan, Gorontalo, Makasar dan Banjarmasin.

“Pemasarannya melalui mulut-ke mulut saja, tanpa promosi via media. Alhamdulillah konsumennya merasa mendapat khasiat, kemudian mereka menyebarkan kepad teman-temannya yang lain. Makakanya penyebarannya sampai ke hampir semua kota besar di Indonesia,” tambah Ibu Yuli bangga.

Multi Khasiat

Lebih jauh Ibu Yuli menceritkan, MONJAWANG  adalah ramuan alami yang mempunyai banyak khasiat. Selain sebagai obat, juga  untuk menjaga kesehatan jantung.

“Untuk orang sehat cukup satu sendok makan saja tiap pagi. Manfaatnya sebagai penjaga stamina dan imunitas tubuh.  Tetapi bagi yang menderita kolesterol, darah tinggi, diabet dll., boleh 2-3 sendok makan. Dalam jangka 2-3 hari Insya Allah penyakit yang diderita sembuh,” yakinnya.

MONJAWANG, lanjut Ibu Yuli,  telah teruji  mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ini dapat dibuktikan oleh para konsumen yang penyakitnya bisa sembuh setelah mengkomsumsinya.

“Mereka senang dan berterima kasih. Terus mereka pun memesan kembali untuk teman-teman dan saudaranya yang menderita penyakit serupa,” terang Ibu Yuli.

MONJAWANG dikemas dalam bentuk botolan cantik, isinya 350 ml/botol. Dapat dikomsumsi selama 15 hari, atau sampai penyakit yang diderita sembuh.

1 Botol dibandrol Rp. 175.000 (reseller) sedangkan harga pabrik Rp. 150.000,-.*** (nn)