Home Berita Foto Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

1,092
0
SHARE
Mastercard Berikan Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur

Keterangan Gambar : Mastercard memberikan bantuan senilai 75.000 dollar AS untuk membantu para penyintas gempa bumi di Cianjur. Kenny Winandari, Director, Consumer Marketing, Mastercard (kedua dari kanan), dan Ade Soekadis, Executive Director of Mercy Corps Indonesia (ketiga dari kanan), secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada Arief Purnawan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur (pertama dari kanan). (sumber Foto : ist/pp)

CIANJUR -www.parahyangan-post.com  - Mastercrd melalui kemitraan dengan Mercy Corp Indonesia menyerahkan bantuan senilai 75 000 dollar AS kepada para penyintas gempa Cianjur. Bantuan tersebut berupa 400 paket peralatan masak dan peralatan makan, bantuan non-tunai multiguna untuk 500 keluarga, promosi kesehatan dan nutrisi untuk 500 keluarga, serta pembangunan 14 unit water point sebagai sarana penunjang air bersih.

Kenny Winandari, Director, Consumer Marketing, Mastercard, dan Ade Soekadis, Executive Director of Mercy Corps Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Mastercard untuk mendukung upaya membantu masyarakat Cianjur yang terkena dampak gempa agar dapat segera pulih.(*)

(rls/pp)