Home Agama Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Ciawi,Bogor

Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Ciawi,Bogor

116
0
SHARE
Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Sekitar Ciawi,Bogor

Keterangan Gambar : Hj Rolla Naguib selaku pengurus Majelis Ratu Lela Amrin menambahkan, donatur lainnya juga turut berkontribusi dalam penyaluran bantuan paket sembako. (sumber foto : didi/pp)

CIAWI, BOGOR (Parahyangan-post.com) - Majelis Ta'lim Ratu Lela Amrin membagikan sejumlah paket sembako terhadap warga sekitar Ciawi, Ciapus, Ciomas, Petir dan Dramaga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Saat itu, pendistribusian sembako dipimpin oleh Hj Maryam Tohir dan penerima bantuan tersebut tak lain warga yang terdampak pandemi COVID-19. 

Perlu diketahui, donatur aksi sosial berupa bantuan kebutuhan pokok berasal dari keluarga besar H. Yusuf Gani, Hj Chandra Motik atas nama Wisma Ocean Week Abupi dan Maritim Club yang berada di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng Jakarta Pusat. 

Chandra Motik menyampaikan, pihaknya ikut prihatin ditengah pandemi COVID-19. Bantuan sembako tersebut dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat sekitar selama PSBB diterapkan. 

" Ikut prihatin keadaan situasi sekarang, (sembako) itu sebagai wujud kepedulian sesama semoga dapat sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari hari agar mereka tetap tenang di rumah saja," ujarnya, Jum'at (22/5/2020).

Hj Rolla Naguib selaku pengurus Majelis Ratu Lela Amrin menambahkan, donatur lainnya juga turut berkontribusi dalam penyaluran bantuan paket sembako. 

" Team Warung Dhuafa Villa Delima di bawah naungan Hj.Ani Muryadi telah menyerahkan langsung bantuan berupa sembako yang diterima ustadz Didin dari Majelis. Hj.Fifi Firman Gani (istri Alm mantan Kapolda Metro Fifi Firman Gani). Pro Seners Charity Kebayoran yang diserahkan oleh Bendahara Umum Hj. Endang Safitri Ismail," tandasnya. 

Kemudian dia mengatakan, " Di bulan Ramadhan 1441 H ini merupakan waktu yang tepat bagi umat muslim untuk beribadah dan berlomba melakukan kebaikan, terlebih di situasi sulit karena pandemi Covid-19 sedang dirasakan masyarakat Indonesia khususnya," terang Rolla lagi.

(didi/pp)