Home Nusantara Lulus dari UNIMAL, dr.Ulfa Z Diwisuda dan Siap Mengabdi ditengah Masyarakat

Lulus dari UNIMAL, dr.Ulfa Z Diwisuda dan Siap Mengabdi ditengah Masyarakat

68
0
SHARE
Lulus dari UNIMAL, dr.Ulfa Z  Diwisuda dan Siap Mengabdi ditengah Masyarakat

Selamat & Sukses Atas di Wisudanya, dr.Ulfa Z & Chalil, S.Ap

ACEH (Parahyanganpost.com)
- Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Aceh baru saja mewisuda sarjananya, termasuk dr.Ulfa Zulianti.  Demkian laporan tim Parahyangan Post dari Lhok Seumawe, Sabtu (27/03).

Karena pandemi banyak sarjana, magister disemua universitas tertunda termasuk Universias Malikussaleh (UNIMAL) Aceh yang baru berlangsung pada tanggal 27  maret 2021 dengan sistim drive thru untuk angkatan XXV sebanyak 861 terdiri dari 46 Magister,  4 profesi, 790 lulusan strata satu (S-1) dan 21 lulusan diploma yang dihadiri oleh rektor UNIMAL, DR.Ir. Herman Fithra ST MT.                          

Salah satu wisudawati dr Ulfa, setelah resmi lulus dari studi kedokteranya mengatakan karena pandemi, sambil menunggu waktu yang belum tentu ketika itu daripada diam dia langsung  mengisi waktu dengan membantu sebuah klinik di daerah Bogor, sekalian untuk memanfaatkan ilmu yang didapat membantu masyarakat di daerah perkampungan disana.

 "Alhamdulilah sebagai tenaga medis tidak sia sia ilmu yang saya dapat bisa membantu masyarakat yang sakit sekalian menimba pengalaman dan adaftasi dengan masyarakat diluar daerah saya," ungkap gadis cantik dari daerah rencong yang sekarang akan mengabdi sebagai dokter di Klinik Lhok Seumawe,  yang saat diwisuda bersama kakak kandungnya, Chalil.S.Ap. (*)

(rolla/pp)