Home Husada Latu Har Hary Serahkan Kartu BPJS

Latu Har Hary Serahkan Kartu BPJS

Masyarakat Villa Jatisara Ungkapkan Rasa Syukur

1,004
0
SHARE
Latu Har Hary  Serahkan Kartu BPJS

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Kota Bekasi Latu Har Hary, S.Sn saat menyerahkan kartu BPJS Kesehatan kepada masyarakat Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi. (foto LHH)

Latu Har Hary  Serahkan Kartu BPJS

Masyarakat Villa Jatisara Ungkapkan Rasa Syukur

Bekasi, parahyangan-post.com- Anggota DPRD Kota Bekasi, Latu Har Hary, S.Sn menyerahkan kartu BPJS Kesehatan kepada  peserta peralihan dari peserta mandiri ke Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Kota Bekasi, di Kantor Sekretariat RW 012 Villa Jatirasa, Jatiasih, kota Bekasi, Rabu (20/10).

Latu Har Hary mengungkapkan pengajuan kartu peserta PBI-APBD yang dibiayai Pemerintah Daerah diserahkan kepada masyarakat masing-masing kecamatan.

“Masyarakat yang menerima kartu ini adalah penambahan kepesertaan PBI Kota Bekasi. Baik dari pindahan peserta mandiri atau yang belum memiliki kartu sama dengan kriteria masyarakat tersebut kurang mampu dan bersedia dirawat diruang kelas III RSUD Bekasi,” ungkapnya.

Latu menjelaskan bahwa penerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) PBI ini adalah penambahan yang berasal dari data tahun 2021.

"Untuk tahun 2021 ini, targetannya adalah 120 ribu peserta dan sisanya saat ini masih dalam proses penginputan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat BPJS Kesehatan akan mencetak kartu yang terbaru lagi,”kata pria yang akrab disapa Bang Jampang ini.

Ketua RW 012 Villa Jatirasa, Makmurudin merasa bersyukur dan mengapresiasi program bantuan yang dibersamai oleh Anggota DPRD Kota Bekasi ini.

"Setelah kami diinfokan program ini oleh Pak Latu,  maka langsung kami kumpulkan data masyarakat yang membutuhkan bantuan iuran dari pemerintah. Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi ," ungkap Makmurudin..*** (pp/rls/LHH)