Home Siaran Pers Konser global siaran langsung Twitter ASIA RISING FOREVER

Konser global siaran langsung Twitter ASIA RISING FOREVER

290
0
SHARE
Konser global siaran langsung Twitter ASIA RISING FOREVER

Keterangan Gambar : “Menyatukan umat manusia melintasi batas, ras, dan agama melalui musik”

SEOUL, KOREA SELATAN - Media OutReach (Parahyangan-post.com) - 5 Mei 2020 - Twitter akan menyelenggarakan siaran langsung konser global yang berjudul '88rising Presents: ASIA RISING FOREVER' (selanjutnya disebut "Asia Rising Forever"). 88rising merupakan label musik yang memperkenalkan dan mempromosikan artis-artis Asia di Amerika Serikat. Label ini adalah tempat bernaung bagi sejumlah musisi Asia yang populer seperti Rich Brian - yang merilis kolaborasi bersama Chungha tahun lalu, sehingga popularitasnya meningkat di Korea - NIKI, dan Keshi.

Siaran yang penuh peringatan ini akan disiarkan secara langsung melalui akun Twitter resmi 88rising (@88rising), dan akan berlangsung selama empat jam mulai pukul 10 pagi pada tanggal 7 Mei, waktu Korea (6 Mei, pukul 9 malam Waktu Timur) bertepatan dengan Asian-Pacific American Heritage Month atau Bulan Peringatan Warisan Kebudayaan Warga Amerika Keturunan Asia/Pasifik di AS. Orang-orang dapat bergabung dalam percakapan waktu nyata pada halaman khusus acara (https://twitter.com/i/events/1256289526319706112). 

Selama Asia Rising Forever, warga Twitter akan menikmati penampilan lebih dari 20 tim artis domestik dan asing yang meraih popularitas dengan cepat di Amerika Serikat. Dari Korea, KANGDANIEL (@konnect_danielk), CLC (@CUBECLC), Hyukoh (@hyukohh), dan Lim Kim (Yerim Kim) akan ikut serta. Di luar Korea, musisi Asia seperti NIKI (@nikizefanya), Keshi (@keshimusic), dan Rich Brian (@richbrian) akan tampil. Para artis yang turut serta akan menampilkan berbagai konten seperti wawancara eksklusif, permainan penuh kejutan, dan pertunjukan keakraban dari kamar tidur mereka melalui siaran langsung Asia Rising Forever. Para penggemar tetap akan bisa menikmati rekaman sorotan pada Twitter setelah siaran berakhir. Akan ada sesi Tanya Jawab spesial bersama CLC (@CUBECLC). 

Selama siaran langsung, donasi juga akan digalang untuk mengatasi diskriminasi rasial terhadap orang Asia di seluruh dunia karena COVID-19. 

Selain itu, Twitter meluncurkan emoji khusus pada tanggal 1 Mei untuk merayakan 'Asia Rising Forever'. Kirim cuitan dengan tagar #88rising, #AsiaRising, #AsiaRisingforever, #StayHomeWith88rising dan emoji khusus ini akan diterapkan secara otomatis dalam bentuk logo acara 88rising, yang akan tersedia hingga tanggal 26 Juli. 

"Musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang melintasi batas, ras, dan agama," kata YeonJeong Kim, Kepala Kemitraan Kpop & Konten-K Global di Twitter. "Saya harapan siaran Langsung Twitter ini akan menyatukan dunia bersama untuk meraih momentum untuk mengatasi COVID-19.

Twitter terus berkolaborasi dengan para artis Kpop untuk mengatasi COVID-19 dengan berbagai kegiatan termasuk kampanye #StayHome atau #DiRumahSaja dan #SafeHands. Twitter juga mengadakan siaran langsung video konser lengkap dari grup Kpop "Golden Child" (@GoldenChild) dengan tagar #StaySafeWithGoldenChild pada bulan Maret untuk mendorong orang-orang mengatasi "Corona-Blue" atau Korona Merana - kemuraman yang mungkin dirasakan oleh orang-orang karena COVID-19. 

Tentang Twitter 
Twitter, Inc. (NYSE: TWTR) adalah tentang apa yang sedang terjadi di dunia dan apa yang sedang dibicarakan oleh orang-orang pada saat ini. Di Twitter, hidup menjadi hidup ketika pembicaraan diungkap, menunjukkan seluruh sisi dari kisah tersebut kepada Anda. Dari berita terbaru dan hiburan hingga olahraga, politik dan minat sehari-hari, ketika sesuatu terjadi di dunia, kejadian itu terjadi dulu di Twitter. Twitter tersedia dalam lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia. Layanan tersebut dapat diakses melalui twitter.com, pada berbagai perangkat seluler dan via SMS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi about.twitter.com atau ikuti @TwitterKorea. Untuk informasi tentang cara mengunduh aplikasi Twitter dan Periscope, kunjungi twitter.com/download dan periscope.tv.

(ratman/pp)