Home Nusantara KODAI Berbagi Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

KODAI Berbagi Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

254
0
SHARE
KODAI Berbagi Kepada Fakir Miskin dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Lebaran tinggal menghitung hari, menuju hari raya Idul Fitri ini, KODAI (Komunitas Daihatsu Ayla) membagikan zakat fitrah ke  kaum dhuafa  berlokasi di ujung menteng metland cakung, Jumat (22/05/2020). 

Saipul selaku ketua umum KODAI menjelaskan bawa kegiatan KODAI untuk meningkatkan bersolidaritas antar pengguna Aayla di bulan suci Ramdha dan kepedulian kodai kepada masyarakat Cakung yang terutamakan bagi para kaum dhuafa dan fakir miskin. 

Adapun kegiatan yang sudah kami  lakukan yaitu berbagi takjil pada dua lokasi,  di Jln Raya Bogor km.29 Cibubur, dan daerah indramayu. Acara berbagi takjil di dua lokasi ini dihadirin penasehat KODAI, Haji Fahru dan  Waketum satu saudara Ato, Waketum dua, saudara Jun serta para anggota KODAI dari berbagai daerah seperti, Jambi, Makasar, Pekanbaru, Bali, Bandung, Jakarta, Tanggerang, Tegal, Indramayu telah ikut serta kegiatan. 

Alhmdulilah komunitas daihatsu alya sudah hampir setahun 9 bulan sudah berjalan adapun yang mengikut bergabung kepada KODAI jumlah anggota sudah 80 mempunyai ID member resmi lalu yang  terdaftar resmi 170 tapi belum mempunyai non ID KODAI.

"Semoga sesama pengguna Ayla makin kompak dan bisa bersatu untuk membesarkan nama KODAI atau komunitas, terutama pengguna Ayla, "Ujar Saipul.

(ding/pp)